Exclusive:Monica Lewinsky Menulis Tentang Skandalnya Dengan Bill Clinton

Monica Lewinsky;Shame and survival/Photo by VF.com
Monica Lewinsky;Shame and survival/Photo by VF.com

FortunaMedia.com |Exclusive:Monica Lewinsky menulis tentang skandalnya dengan Bill Clinton

Monica Lewinsky menulis di Vanity Fair untuk pertama kalinya tentang perselingkuhannya dengan Presiden Clinton: . Ini waktu untuk membakar baret dan mengubur gaun biruDia juga mengatakan: Saya sendiri, sangat menyesal apa yang terjadi antara aku dan Presiden Clinton. Let me say it again: I. Myself. Deeply. Regret. What. Happened.”



Monica mantan karyawan pelatih-an intern  White House yang hubungan gelapnya dengan Bill Clinton berujung pada sidang pendakwaan sang presiden di Senat AS, akhirnya berbicara setelah kebisuan panjang.

Presiden telah “memanfaatkannya”, tulis Lewinsky, walaupun dia menjelaskan bahwa hubungannya dengan presiden merupakan hubungan tanpa paksaan.

Pada tahun 1998, Parti Republik gagal menjatuhkan Clinton dari kerusi presiden dengan tuduhan sang pemimpin telah berbohong tentang perselingkuhannya.

Tapi dengan majunya istri Clinton, Hillary ke pencalonan presiden tahun 2016, isu Lewinsky ini muncul kembali ke dalam wacana politik Amerika Syarikat, kerana Parti Republik ingin menjatuhkan kempen Hillary.

Lewinsky dengan Clinton saat ia masih karyawan an intern-pelatih di White House
Lewinsky dengan Clinton saat ia masih karyawan an intern-pelatih di White House

 

Lewinsky menulis bahwa dia mengalami pelecehan dan penghinaan setelah skandal itu bocor ke publik pada tahun 1998, dan dibuat seperti “kambing hitam” untuk melindungi presiden.

 

“Pemerintahan Clinton, seperti pelayan peguam negara, kaki tangan politik di kedua sisi lorong, dan media memberikan label kepada saya,” tulisnya.

“Dan label itu tetap tinggal membekas kerana dipahatkan oleh kekuasaan.”

 

Sejak meninggalkan pemerintahan Clinton, dia sempat bekerja sebagai desainer beg wanita dan menjadi pembawa acara sebuah ‘dating event’ di sebuah televisyen Amerika Syarikat.

 

Lewinsky kemudian pindah ke London untuk meraih gelar sarjananya tetapi dia mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan di Amerika Syarikat kerana kisah masa lalunya.

Jumaat 9 Rejab 1435 / 9 Mei 2014
_________________________

Collage source;vanityfair.com

Editor by Wilhelmina.tumblr.com/

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s