Apa Yang Anda Ketahui Tentang Syi’ah Hizbullah

Hizbulata Lebanon
Hizbulata Lebanon

FortunaMedia.com |Apa Yang Anda Ketahui Tentang Syi’ah Hizbullah,

Pada umumnya umat Islam di dunia dan di rantau ini khususnya mengenal gerakan Hizbullah adalah gerakan Islam yang sangat keras menentang kaum Zionis dan Yahudi Israel. Hizbullah sendiri artinya golongan Allah. Namun, Ustadz Tengku Azhar Lc, seorang relawan Syria dari Syam Organizer mengungkapkan fakta yang sangat mencengangkan dan bertolak belakang tentang Hizbullah.

Ustadz kelahiran serambi Makkah ini –dengan mengutip sebuah buku yang bertajuk “Apa Yang Anda Ketahui Tentang Hizbullah” karya seorang ulama Palestine- menuturkan bahwa sebelum gerakan Hizbullah lahir sekitar tahun 1980-an, nama Hizbullah sebelumnya adalah sebuah gerakan atau organisasi bernama Harakatul ‘Amal.

“Harakatul ‘Amal ini merupakan sayap militer syi’ah ketika revolusi Iran tahun 1979 yang dipimpin oleh Khoemaini,” katanya saat menjadi pembicara dalam acara bedah buku panduan MUI(Majlis Ulama Indonesia) bertajuk “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” di Masjid Syamsul Ulum, Telkom University, Bandung, Ahad (04/05/2014).

Ustadz Tengku melanjutkan, Khoemaini membuka sayap militernya di Lebanon dengan nama Harakatul ‘Amal. Tahun 1985, Harakatul ‘Amal ini melakukan tindakan yang sangat keji terhadap umat Islam di Palestine, pada peristiwa Shatila dan Shabra. Pada peristiwa Shabra dan Shatila  ini, bagaimana umat Islam dalam beberapa hari di Palestine kurang lebih tiga ribu-an orang di bunuh secara keji dengan ditembak, baik yang di rumah sakit, maupun di khemah-khemah pengungsian.

“Dan ternyata itu pelakuya adalah Harakatul ‘Amal ini, sayap militer Iran, sayap militer syi’ah yang di Lebanon yang bekerja sama dengan Israel” paparnya kepada 500 jamaah yang hadir.

 

Peristiwa ini cukup membuat tersentak kaum Muslimin. Bagaiman syi’ah yang sebelumnya mengaku-ngaku sebagai revolusioner Islam yang menentang Israel dan Zionis, ternyata syi’ah berselingkuh dengan Israel, syi’ah berselingkuh dengan Zionis, membunuh kaum Muslimin secara keji di Palestine.

“Untuk menutupi kejahatan mereka (syi’ah-red) ini, maka akhirnya Khoemaini menghapus nama Harakatul ‘Amal, jadi nama Harakatul ‘Amal yang waktu itu dipimpin oleh Musa As-Sodr itu dihapus, diganti dengan nama Hizbullah,” jelas pengurus Mahad Ali Al-Nur, Surakarta, ini.

 

Ustadz Tengku Azhar mengajak kepada jamaah yang hadir di acara bedah buku dan kepada kaum Muslimin di rantau Nusantara untuk jangan menyebut Hizbullah, tapi sebut lah Hizbulata (nama plesetan Hizbullah). Jangan menyebut revolusi di Iran tahun 1979 itu sebagai revolusi Islam, tapi sebut saja sebagai revolusi Iran.

“Dan jangan sebut Khoemaini itu sebagai Ayatullah, tapi Ayatus-syaitan” ujarnya yang disambut tawa jamaah.

 

Ada sebuah peribahasa mengatakan sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, maka akan tercium juga baunya. Sepertinya, peribahasa tersebut sangat tepat untuk perbuatan-perbuatan dusta gerakan syi’ah. Sepandai-pandainya orang-orang syi’ah menyembunyikan kebohongannya, maka pasti akan terbongkar juga kebohongannya. Tentunya semua itu atas izin Allah SWT, pemilik agama Islam yang haq ini.
Wallahua’lam.

Jumaat 9 Rejab 1435 / 9 Mei 2014
___________________________

 Source :VOA-Islam
Editor by Wilhelmina.tumblr.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s