Jokowi Akan Siasat Kempen Hitam #RIP Jokowi

Kempen Hitam Joko Widodo 'RIP Jokowi'
Kempen Hitam Joko Widodo ‘RIP Jokowi’

FortunaMedia.com |Jokowi Akan Siasat Kempen Hitam #’RIP Jokowi’

JAKARTA –  Gabenor DKI-Daerah Khusus Ibukota- Jakarta Joko Widodo mengatakan dirinya tidak akan tinggal diam terkait beredarnya kempen  hitam bertuliskan ‘RIP Jokowi’ lengkap dengan fotonya di media sosial  seperti Facebook dan Twitter.

“Saya tanggapi serius. Biar nanti team hukum kami yang urus,” ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Khamis (8/5/2014).

Namun, Jokowi yang juga sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini tidak menjelaskan dengan detail siapa team hukum yang akan menindaklanjuti kempen hitam ini, entah dari Pemerintahan DKI Jakarta atau pihak Parti.

Menjelang Pemilu (Pemilihan Umum-PRU) Presiden Indonesia  pada  9hb July 2014 yang akan memilih Presiden dan Timbalan Presiden.suasana kempen semakin menghangat .Seperti banner diatas yang akan memojokkan citra Jokowi sebagai calon Presiden Indonesia.
Tidak menghairankan akan adanya kempen sedemikian kerana rakyat Indonesia majoritinya menganggap Jokowi hanya jadi boneka kuasa-kuasa Asing dan A Seng dan Mafia-mafia Cukong  yang ingin menguasai politik dan kekayaan negara Indonesia.

Dan juga Mafia Fundamentalis Katolik yang ingin menjadikan Indonesia negara Kristian,

Untuk jelasnya Anda baca kembali disini :

Mafia-Fundamentalis-Katolik-di-lingkaran-Jokowi/

 

Major Jeneral TNI (Purn) Kivlan Zen, SIP, MSi (wikipedia)
Major Jeneral TNI (Purn) Kivlan Zen, SIP, MSi (wikipedia)

 

Sementara itu TVOne yang dikuasai kelompok pendukung Jokowi Calon Presiden 2014 di acara Debat tvOne pada Isnin (28/4/2014) malam. yang mencetuskan kontroversi dipublik. Tajuk debatnya memang suatu isu hangat yang selalu muncul kembali disaat pilihan raya Indonesia yaitu “Kasus penghilangan paksa 13 aktivis pada 1998”

Pencetus isu tersebut adalah ucapan Major Jendral (Bersara/Purn) Kivlan Zen di acara Debat tvOne itu

 

Mantan Ketua Staf Kostrad (Komando Strategi Angkatan Darat) Kivlan Zen yang selama ini cuma diam saja .Namun pada saat rakyat mau menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2014 itu, tiba-tiba mengaku tahu di mana 13 aktivis itu ‘dihilangkan’.

 

Untuk diketahui, Kivlan menjabat sebagai Kakostrad pada 1998 atau saat Panglima Kostrad dijawat Leftjen Prabowo Subianto .

“Yang menculik dan yang hilang, tempatnya saya tahu di mana, ditembak, dibuang,” kata Kivlan dalam debat yang dipandu pembawa acara Alfito Deannova.

 

Dalam acara debat itu,  Kivlan Zen diposisikan sebagai pembela Prabowo Subianto, mantan Komandan Jenderal Kopassus yang dituding bertanggung jawab atas penghilangan paksa tersebut. Di kubu Prabowo, ada juga Timbalan Ketua Umum Parti Gerinda, Fadli Zon.

Sedangkan di kubu lain ada Al Araf dari Imparsial dan Alvon Kurnia dari YLBHI. Bersama sejumlah NGO- dua lembaga itu adalah yang menyatakan menolak calon presiden pelanggar HAM. Dalam penolakannya, mereka dengan tegas menyebut nama Prabowo Subianto , calon presiden dari Parti Gerindra.

VIDEO:Debat tvOne Yang Memojokkan Capres Indonesia 2014 Prabowo Subianto

Khamis 8 Rejab 1435 / 8 Mei 2014
__________________________

Sumber: tribunnews/wikipedia/IndoCropCircles/
Editor by Wilhelmina.tumblr.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s