#DEMAND Warrior Rasmi Lancarkan Liverpool FC Home Kit 2014/15

Moden dan Dinamik

FortunaMedia.com |#DEMAND Warrior Rasmi Lancarkan Liverpool FC Home Kit 2014/15

Desain dinamik persembahan Warrior, tersemat pada Jersey baru Liverpool FC 2014/15!

 #DEMAND,adalah promosi hashtag Warrior terbaru mencerminkan filosofi ini yang telah dicetuskan sejak team pertama Liverpool FC (LFC), dan hingga saat ini.Dan dibawah bimbingan Brendan Rogers, manajer LFC ini.menjadikannya sesuatu kempen penyegaran yang dibangkitkan kembali

Warrior dengan bangga mempersembahkan desain jersey LFC dengan fitur dinamik, yang membangkitkan semangat team Liverpool FC.

Persalinan jersey ini tetap memiliki warna merah yang menjadi identiti LFC, tentu saja dengan tambahan gaya dan desain yang lebih moden. Blok merah tebal ditambahkan pada bagian samping dengan garis lengkung berwarna putih, memberikan tampilan desain yang dinamik.

Dalam fitur barunya, team Warrior juga menambahkan bahan jacquard LFC yang geometris. Sebuah detail yang unik untuk penampilan yang istimewa. Bagian kolar didesain untuk dapat bergerak bebas dan selesa dan aksyen detail trim berwarna putih yang ditambahkan pada bagian cuff di bagian tepi lengan baju.

Persalinan jersey ini juga terbuat dari bahan War-Tech, sebuah bahan teknologi responsive yang membantu pemain tetap fokus bermain. Empat bagian bahan mesh dibingkai pada bagian bawah lengan hingga bagian belakang jersey yang memaksimalkan aliran udara sekaligus memberi keselesaan  dan mengontrol suhu panas pada tubuh.

Sejatinya,The Warrior-LFC sepertinya tidak main-main untuk menunjukkan jati dirinya dan percaya pada organisasi-kelab yang diakui sebagai salah satu pemimpin dalam industry sukan, yang menciptakan produk perlengkapan, sepatu dan apparel untuk bolasepak, lacrosse dan hoki yang inovatif dan berkualiti tinggi untuk semua usia dan kemampuan.

Selasa 21 Jamadilakhir 1435 / 22 April 2014

Shared by Wilhelmina.tumblr.com,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s