Ribuan Umat Islam Hadiri Deklarasi Anti Syiah

                                      Para tokoh Ulama yang menghadiri “Declaration of the National Alliance of Anti Shia”.

FortunaMedia.com |Ribuan Umat Islam Hadiri Deklarasi Anti Syiah

Bandung – Ribuan umat Islam dari berbagai lintas NGO- berdesak-desakan memadati Masjid Al-Fajr, Cijagra, Bandung sejak Ahad pagi, 20 April 2014 untuk menghadiri acara Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah[Declaration of the National Alliance of Anti Shia] Puluhan ulama dan tokoh nasional dari kota-kota besar Indonesia juga turut menyampaikan pidatonya kepada hadirin.


Para jamaah yang mendengar penerangan dari para pembicara

Inilah Momen Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah

Ahad, 20 April 2014 menjadi momen yang sangat penting bagi ahlu sunnah di Indonesia. Para ulama dan tokoh nasional telah mengambil langkah tegas menyikapi ajaran syiah yang sedang gencar melakukan aktivitinya. Mereka bersama-sama mendeklarasikan suatu langkah yang disebut dengan “Aliansi Nasional Anti Syiah”. Aliansi ini diharapkan dapat membendung massifnya ajaran syiah yang berbahaya bagi aqidah umat Islam dan ancaman bagi keutuhan Republik Indonesia dan negara-negara serantau ini.

Acara yg digelar di tingkat atas Masjid Al-Fajr hanya terbatas bagi para ulama dan tokoh nasional serta wartawan dari berbagai media. Namun, ditingkat bawah kaum muslimin memadati area masjid hingga tanah lapang di seberangnya.

 

Ketua panitia deklarasi Tardjono Abu Muas menyatakan permohonan maafnya kepada para hadirin kerana terbatasnya tempat acara untuk menampung jamaah.

 

“Kami mohon maaf kepada kaum muslimin, sejujurnya kami tak mengira antusias masyarakat yang begitu tinggi terhadap acara ini,” ujar Tardjono dalam kata sambutannya.

 

Berdasarkan pantauan Kiblat.net di lapangan ratusan laskar dari berbagai NGO- dan perguruan silat tampak berjaga-jaga di sekitar area Masjid Al-Fajr.

Acara deklarasi ini dimulai dari pidato dari para tokoh dan ulama. Kemudian, acara musyawarah terbatas para tokoh untuk membahas langkah konkrit dalam menghentikan lajunya dakwah syiah. Hingga diakhiri sidang media sekitar ba’da Ashar.Alhamdulillah,!

Ahad 18 Jamadilakhir 1435 / 20 April 2014

———————————-

Reporter by  Sodik Fajar/kiblat.net

Editor by Wilhelmina.tumblr.com,

S/U Front Umat Islam [FUI] M.AlKhattath bersama Ketua Al-Bayyinat Habib Zein Al-Kaff

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s