Jacob Soetoyo Anggota Jaringan Yahudi Trilateral Commission Peralat Megawati,Jokowi,PDIP(Bag-1)


Jacob Soetoyo bagian ‘Chinese Oversease’ (Cina Perantauan)


FortunaMedia.com |Jacob Soetoyo Anggota Jaringan Yahudi Trilateral Commission Peralat Megawati,Jokowi,PDIP,

PASCA pemilu(PRU)Indonesia 9April lepas.sosok dan tokoh-tokoh boneka  dan pemain dibelakang tabir atau kelompok ‘invisible hand’ (kekuatan tak nampak) mula menampakkan diri secara jelas.

Jika sebelum ini yang sangat dibimbangi yang akan merebut kekuasaan dan politik Indonesia adalah kumpulan ajaran sesat Syiah melalui organisasinya ‘IJABI‘ dan kumpulan ajaran sesat pluralisme agama dengan organisasinya ‘JIL’ juga kumpulan Gereja Kharismatik bahkan ada diisukan akan ‘comeback’nya kumpulan Atheis Komunisme kerana merasa ada peluang merebut kekuasaan politik Indonesia yang disaat terombang-ambing ini.


                                       Megawati,Tun Mahathir.Jokowi

Sesungguhnya kini yang paling kita bimbangi adalah  kelompok ‘invisible hand’ (kekuatan tak nampak), yang sekarang bermain dalam perubahan politik di Indonesia.Dengan memperalat  Mega, Jokowi, PDIP-Parti Demokrasi Indonesia Perjuangan, untuk menjadi jaringan kepentingan Yahudi,dan Katolik.

Kekuatan ‘Trilateral Commission” Internasional, berkolaborasi dengan Mega, Jokowi, dan kekuatan politik lokal, berusaha mengambil alih kekuasaan di Indonesia, dan menggunakan momentum pemilu 2014 ini.

Melalui pengusaha Jacob Soetoyo Presicen Diriktur PT Gesit Sarana Perkasa, pemilik saham hotel elite JS Luwansa di Kuningan, Jakarta Selatan, terkoneksi dengan kekuatan-kekuatan ‘global’ yang ingin melakukan penguasaan terhadap Indonesia.


Jacob Soetojo yang merupakan bagian ‘Chinese Oversease’ (Cina Perantauan), yang  memulai karir bisnisnya sejak tahun 1980. Dia bergabung ke PT Alakasa Industrindo tbk sebagai komisaris dan ditunjuk sebagai Timbalan Presiden Komisaris PT Alakasa Industrindo tbk pada tahun 2010.

PTAlakasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur seperti produksi alumunium. Perusahaan tersebut berada di Jakarta dan didirikan sejak tahun 1972.

Jacob meraih gelar S1-nya di bidang perdagangan dari Concordia University, Montreal Kanada pada tahun 1978. Lalu mengambil gelar S2-nya di bidang administrasi dari McGill University, Kanada.

Jacob Soetojo  pernah tercatat dalam barisan dewan pengawas Center of Strategic and International Studies (CSIS) pada tahun 2005. CSIS adalah lembaga pengkajian kebijakan sosial, politik, dan ekonomi Indonesia. Dia juga pendiri Yayasan Kebun Raya Indonesia.

CSIS menjadi otak ‘think-than’ Orde Baru, yang mensuplai konsep kebijakan Orde Baru, dan menghancurkan golongan Islam. CSIS di awal Orde Baru merupakan kolaborasi antara para jenderal ‘abangan’ dengan kalangan Katolik ‘Ordo Jesuit’.

Sebagai orang CSIS, Jacob jelas dekat dengan Sofyan Wanandi? Siapa itu Sofyan Wanandi ? Dialah yang di era reformasi 98-99 dulu mengancam : “Jika Habiebie jadi Presiden Indonesia, dollar akan naik 15 ribu!”

Jacob tumbuh di lingkungan pengusaha sukses. Seperti Jacob, keluarganya juga banyak yang bergerak di bidang bisnis dan yayasan sosial, seperti Jahja Soetoyo, Meiriana Soetoyo dan Meiriani Soetoyo. Mereka tergabung dalam JS Brothers Fund Foundation.

Satu hal yang PENTING : Jacob adalah anggota Trilateral Commission Wilayah Asia-Pasifik dari Gesit Company.

Beberapa nama seperti penasihat White House Amerika- Zbigniew Brzezinsky, Gabernor Bank of Israel Stanley Fischer, intelektual pro-aneksasi Irak Francis Fukuyama, Samuel P. Huntington, David Rockefeller, Henry Kissinger, mantan Presiden Bank Dunia dan mantan Mentri Pertahanan AS Robert McNamara termasuk dari sekian banyak anggotanya.

Lalu apa itu Trilateral Commission? Tulisan sederhana ini akan mengulasnya secara singkat di thread berikut;

Bersambung,

Khamis 16 Jamadilakhir 1435 / 17 April 2014  
__________________

Untuk info tambahan Anda.Silahkan download file dibawah ini :

  1. trilateral.org/download/file/PA_list_7-13.pdf
Pustaka;

voa-islam.com/read/intelligent/2014/04/16/29892/

5 comments

    • Terimaksih mas udah mapir diblog saya.Memang ada kemiripan.cuma saya bukan copy dari blognya mas..tapi dari web-Voa Islam seperti saya tulis diatas.

      Artikel semasa beginian boleh diibaratkan seperti santan kelapa,yg bisa dibuat ala rendang padang atau dimasaak jadi kolak pisang..heheee
      Ok mas TQ atas perhatiannya.dan selamat menulis lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s