Tokoh Kristianisasi James Riady Beayai Blusukan Jokowi


(Misionaris James Ryadi, penyokong dana Jokowi)


 

FortunaMedia.com|Tokoh Kristianisasi James Riady Beayai Blusukan Jokowi,

Semasa hiruk-pikuk kempen PRU(Pemilu)9April Indonesia.muncul dipublik beberapa istilah yang sangat asing bagi kita di Malaysia misalnya ‘Golput’-golongan putih-bermaksud kelompok masyarakat yang tak mau ikut pemilu juga ‘Quick Count’ untuk jelasnya Anda baca kembali disini;

DiIndonesiaa ada-golput-ada-quick-count-apa-itu/


Foto;  Ratna Sarumpaet

Dan terbaru istilah yang menarik perhatian saya yaitu ‘blusukan’ bermaksud sebuah metode kempen para pegawai pemerintahan atau para anggota dan pemimpin  sebuah parti turun keakar umbi masuk ke kampung-kampung serta kumpulan komunity  target tertentu untuk menawarkan sebuah kebaikan dan perubahan diselingi pembagian bantuan atau hadiah berupa bahan makanan seperti beras,gula dan keperluan lainnya disertai ceramah orasi yang ber-kobar-kobar.(kita dimalaysia juga biasa lakukan -editor)

Kembali ke laptop.
Seniman theater sekaligus tokoh perempuan pembangkang pada masa regim Soeharto, Ratna Sarumpaet mengatakan, semua biaya blusukan dan kempen  yang dilakukan Gobernur DKI-Jakarta  Joko Widodo alias Jokowi dipengaruhi oleh konglomerat Indonesia yang pernah dekat dengan mantan presiden AS, Bill Clinton, James Riady, laporan  Hidayatullah.com Isnin (14/04/2014)
.

James Riady juga dikenal sebagi penyandang dana untuk program pemurtadan alias kristianisasi di Indonesia.

“Konglomerat hitam ini punya hubungan sangat dekat dengan Bill Clinton dan isterinya dan agen-agen di USA,” kata Ratna.

Ratna Sarumpaet. mengingatkan bahaya dominasi asing yang tidak akan sukarela melepas hegemoni politik ekonomi pada bangsa Indonesia, kerananya mereka akan melakukan apa pun untuk memenangkan calon presiden (Capres) yang mereka harap bisa jadi bonekanya.

Ratna juga mengatakan pihak asing saat ini sudah menguasai bangsa Indonesia, termasuk ikut mengkonsep 70 Undang-undang perekonomian.

“Pihak Asing mengkonsep sekitar 70 Undang-undang perekonomian Indonesia dan dengan bodohnya DPR dan Pemerintah men-sahkannya. Dengan cara itulah mereka bisa menguasai SDA (sumber daya alam- red) Indonesia,” katanya

Penisbatan Jokowi dengan kelompok Kristian nampaknya bukan isapan jempol atau omong kosong. Sebelumnya,si Ahok sebut blusukan itu gaya Jesus.  Timbalan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menganalogikan blusukan pihak berkuasa Pemerintah Daerah DKI Jakarta seperti Jokowi dan kempennya para politikus seperti perilaku Jesus Kristus.

Metode blusukan inilah, kata Ahok, yang ditiru pegawai  pemerintah DKI Jakarta. “Kami masuk ke kampung-kampung untuk menawarkan sebuah kebaikan dan perubahan,” ucapya.

Ahok yang bercita-cita besar hendak jadi Gabernor Jakarta apabila Jokowi berhasil menang pemilu untuk jadi presiden Indonesia.adalah seorang Cina atheis penganut Kristian yang suka bicara ‘laser’ dan terkenal anti dan phobia dengan Islam

Apabila  si Ahok sebut blusukan itu gaya Jesus-masyarakat dan warga Jakarta mempertanyakan kembali kira-kira kebaikan macam apa yang telah ditebar atau diperbuat oleh pihak berkuasa pemda DKI Jakarta seperti Jokowi yang meniru Jesus, untuk warga Jakarta yang masih mengalami kemacetan bertambah parah setiap hari, banjir setiap waktu, nyawa terancam kerana naik bas Transjakarta yang karatan dan sewaktu-waktu bisa mudah terbakar, menanti keberadaan pasar rakyat Jakarta yang tak kunjung rampung, Transport MRT yang tidak jelas entah bila akan wujudnya dan lain lain.
Wallahua’lam,

Selasa 14 Jamadilakhir 1435 / 15 April 2014
______________

Pustaka :
Arrahmah.com
Written  by Wilhelmina.tumblr.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s