Hillary Clinton;Saat Dibaling kasut“Apa Itu?Kelelawar?


Aksi Hillary Clinton saat dibaling kasut..


FortunaMedia.com |
Hillary Clinton;Saat Dibaling kasut“Apa Itu? Kelelawar?

WARGA-warga di Amerika dan Barat tampaknya sudah terbiasa untuk melemparkan sepatu pada tokoh atau pegawai di negaranya. Momen yang dipelopori oleh seorang wartawan asal Iraq terhadap George Bush, kini terjadi pada Hillary Clinton, mantan Menteri Luar Negeri Amerika.

Kejadiannya terjadi saat istri Bill Clinton ini menyampaikan pidato dalam suatu konferensi di Las Vegas, AS, Khamis (10/04) waktu setempat. Tak disangka-, sebuah benda setinggi kepala berkelibat di sisi kirinya. Namun, Clinton masih sempat menghindar.

“Apa itu? Kelelawar?…Apakah seseorang melempar sesuatu pada saya?” kata Clinton, seperti dirakam stasyen televisi KTNV. “Apakah ini bagian dari sarkis?”

Selidik punya selidik, adalah seorang perempuan berambut pirang yang melakukan aksi itu. Dia langsung ditangkap dan dibawa ke luar ruang pertemuan dengan kedua tangan ke atas. Perempuan yang belum diketahui identitinya sampai kini itu ditahan pihak berkuasa keamanan.

“Ya ampun, saya tidak tahu manajemen limbah padat begitu kontroversi. Syukurlah perempuan itu tidak bisa bermain sofbol seperti saya,” seloroh Clinton, disambut oleh derai tawa para hadirin di ruang pertemuan Hotel Mandala Bay.

Sabtu 11 Jamadilakhir 1435 / 12 April 2014
_______________

Sumber ;islampos.com

Shared by Wilhelmina.tumblr.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s