Special Edition:Misteri Hilangnya MH370 & USNavy Laser Weapon System

U.S. Navy Laser Weapon Shoots Down Drones in Test/Img by scientificamerican.com.

 

Ahad 14 Jamadilawal 1435/16 Mac 2014
Written by Wilhelmina

*March 8, 2014, tragedy strikes Malaysia Airlines Flight 370 with 239 travelers onboard, including 20 electric car engineers from China and Malaysia. Are these events related?

FortunaMedia.com |Special Edition:Misteri Hilangnya #MH370 & US.Navy Laser Weapon System

Tragedi pesawat Malaysia Airlines (MAS), berjenis Boeing 777-2006ER dengan nombor penerbangan MH370 bernombor ekor 9M-MRO dan nomor siri 28420, telah hilang kontak pada Sabtu (8/3/2014) pukul 01:40 dini hari.

 

Namun, hingga saat ini telah menjangkau lebih seminggu, masih belum diketahui rimbanya. Artinya, sudah lebih dari 24 jam sejak dilaporkan hilang, pesawat belum juga ditemukan.

 

Setelah Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak mengadakan  satu sidang media di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) di Sepang (Sabtu-15/3/2014)   Dalam sidang media  tersebut, PM Najib menyatakan, pesawat Boeing 777-200ER milik maskapai Malaysian Airlines sengaja dibelokkan atau dilencongkan dari route-jalur penerbangan dan  dimatikan radar transponder-nya.

 

Kesan dan follow-up dari ucapan PM Datuk Seri Najib Tun Razak “bukan sembarangan orang yang boleh membelokkan/melencongkan  route dan mematikan transponder pesawat”membuat pihak keselamatan khususnya pihak polis telah melakukan penyiasatan biasa terhadap pihak pilot dan co-pilot #MH370 dengan mendatangi rumah keluarga mereka.

 

https://helmysyamza.wordpress.com/2014/03/16/prayformh370malaysia-airlines-mh370-terbukti-sengaja-hindari-radar/

 

Kita maklum hal begini biasa dilakukan dalam setiap kes apa saja, kerana pihak intelijen polis dan penyiasat berkaitan akan menyiasat dari pelbagai aspek kemungkinan.

 

Cuma kita berharap pihak polis dan penyiasat berkaitan,tidak menumpukan kepada aspek satu sisi (pilot/co-pilot) tanpa memandang unsur luaran yang tidak mungkin juga perlu dipertimbangkan teorynya,


Kembali ke laptop.

Mengimbas hilangnya pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 pada Sabtu dini hari di Laut Cina Selatan, mengingatkan kita akan tragedi   penerbangan PanAm 103 di tahun 1988 yang jatuh di Lockerbie, Skotlandia dan AirIndia 182 yang  mengalami kemalangan di tepi pantai Ireland  tahun 1985 silam.

 

Pan Am Penerbangan 103 (juga dikenal sebagai pengeboman Lockerbie) adalah penerbangan harian Pan American World Airways dari Airport Internasional Heathrow, London ke  Internasional Airport John F. Kennedy, New York.

 

Pada 21 Disember 1988 pesawat Boeing 747-100 yang terdaftar sebagai N739PA dan bernama “Clipper Maid of the Seas” meletup di udara pada saat terbang di atas Lockerbie, Dumfries dan Galloway, Scotland, ketika sebuah paket seberat 340-450 gram yang terdiri dari peledak plastik, diletupkan dikargo depan.

 

Sedangkan AirIndia penerbangan 182 merupakan sebuah penerbangan terjadwal oleh Air India, dari Montreal Kanada menuju London England Pesawat tersebut meledak kerana adanya bom di dalamnya dan jatuh di Samudera Atlantik di Ireland Selatan pada 23 June 1985. Kemalangan tersebut menewaskan seluruh penumpang dan awaknya yang berjumlah 329 orang.

 


Leuren Moret Biography: Independent Scientist; Expert Witness at the Tokyo International Tribunal for War Crimes in Afghanistan; Expert Witness on HAARP & Environmental Warfare/Img by exopolitics.blogs.com/peaceinspace.

 

Teory Malaysia Airlines MH370 Ditembak Senjata Rahasia Terbaru.!

 

Dan teory terbaru dari Leuren Moret,ini perlu juga kita pertimbangkan beliau berkata”;

 

“Keberadaan  pesawat MAS MH370 tak akan pernah ditemukan, kerana pesawat itu telah ditembak oleh senjata rahasia terbaru milik AS,” itulah apa yang dikatakan oleh Leuren Moret, seorang ilmuwan independen, sekaligus saksi ahli di mahkamah internasional Tokyo akibat kejahatan perang di Afghanistan, dan juga sebagai saksi ahli pada HAARP & saksi ahli untuk perang melawan lingkungan hidup.

 

“Penerbangan MH370 milik Malaysia itu telah “ditelan” oleh energi dari senjata Angkatan Laut AS yang di demonstrasikan kepada presiden Rusia, Vladimir Putin, dan merupakan senjata paten milik Rothschild untuk penipuannya dan sebagai balasan kepada Mahkamah Kejahatan Perang yang telah diputuskan oleh Kuala Lumpur-Malaysia akibat vonisnya kepada Israel, AS dan Britain,” tambah Leuren Moret menjelaskan.

 

Pada tahun 2011 lalu, mantan Presiden Amerika Syarikat George W. Bush dan mantan Perdana Menteri (PM) Britain Tony Blair dinyatakan bersalah atas “jenayah terhadap perdamaian”.

 

Hal itu diputuskan oleh Mahkamah Kejahatan Perang Kuala Lumpur, Malaysia. Makamah  Malaysia itu menyatakan, kedua mantan pemimpin tersebut telah merencanakan, menyiapkan dan menginvasi Irak pada 19 Mac 2003 lalu sebagai pelanggaran Piagam PBB dan Undang-undang  Internasional.

 

“Dakwaan itu terbukti tanpa keraguan. Terdakwa dinyatakan bersalah,” demikian bunyi statement media resmi dari Perdana Global Peace Foundation, pihak pengorganisir pengadilan tersebut seperti dilaporkan akhbar harian Malaysia, The Star, Rabu (23/11/2011).

 

“Para penjahat perang harus diadili, dengan menghukum Bush dan Blair sesuai dakwaan. Vonis bersalah akan menjadi pemberitahuan bagi dunia bahwa para penjahat perang bisa lari namun pada akhirnya tak bisa bersembunyi dari kebenaran dan keadilan,” demikian bunyi statement tersebut.

Mahkamah Malaysia itu menekankan, Resolusi Dewan Keamanan PBB 1441 tidak mengizinkan penggunaan kekerasan terhadap warga Irak. Namun dengan dalih serangan teroris 11 September 2001 dan senjata pemusnah massal Irak, AS dengan didukung negara-negara sekutunya  melakukan serangan ke Irak.

 

Dalam putusannya, hakim-hakim pengadilan juga menyebutkan bahwa AS semasa pemerintahan Bush telah merekayasa dokumen-dokumen supaya terlihat bahwa Irak memiliki senjata pemusnah massal. Namun para pemimpin dunia kemudian mengetahui kalau senjata pemusnah massal itu tak ada di Irak.

 

Dengan keputusan ini, mahkamah memerintahkan agar nama-nama Bush dan Blair dimasukkan ke dalam catatan kejahatan perang Komisi Jenayah Perang Kuala Lumpur.

 

Kerana penyataan Mahkamah  Malaysia itulah maka AS merancang-menaruh misinya dan menunggu saat yang tepat untuk “membalas” sekaligus “menguji-coba” sistem persenjataan militernya kepada pesawat komersial, dalam hal ini Malaysia Airlines. Hal ini juga dilakukan sebagai “isyarat unjuk gigi” kepada musuh-musuhnya, yaitu Rusia, Cina, Iran dan Korea Utara, bahwa ada “sesuatu yang tak beres” terhadap pesawat yang raib tanpa diketahui rimbanya itu.

 

Sistem persenjataan terbaru yang canggih itu sejenis laser beam berkemampuan sangat tinggi yang mana energi pancarannya dapat “melenyapkan” sebuah pesawat komersial sebesar Boeing 777 milik Malaysia tersebut,” ujar Leuren.

 


(Laser Weapon System ini telah diuji coba dan berhasil, saat ini senjata “tanpa bukti peluru” tersebut telah dipasang di banyak pesawat dan kapal tentara laut Amerika Syarikat).

 

Senjata canggih dengan sinar laser ini memiliki jangkauan sangat jauh, bahkan berkekuatan penghancur yang tinggi tak terbatas. Hal ini disebabkan  sinar laser menjalar lurus dan tak terpencar saat melalui udara seperti sinar biasa.

 

Sistem senjata laser atau Laser Weapon System ini telah diuji coba dan berhasil, saat ini senjata “tanpa bukti peluru” tersebut telah dipasang di banyak pesawat dan kapal laut Amerika Syarikat.

 

Leuren meyakini bahwa sebuah pelampung dan juga tumpahan minyak di permukaan laut yang sebelumnya pernah ditemukan oleh team SAR, sebenarnya adalah bagian atau bukti yang tersisa milik Malaysia Alirlines yang hilang tersebut. Ia meyakini hanya itulah yang tersisa dari pesawat yang hilang tiba-tiba tanpa tanda apapun itu.

 

Untuk lengkapnya, hepotesa tersebut dapat dilihat dalam video wawancara dan penjelasan mengenai hal ini secara komplit oleh Leuren Moret pada video dibawah dalam bahasa English,

Dalam beberapa tahun ini, Amerika memang telah mengembangkan beberapa peralatan super canggih dibidang militernya yang “TAK DAPAT DIBUKTIKAN” agar masyarakat dunia tak mempercayai bahwa sebenarnya justru militer AS sebagai pelakunya.

 

Beberapa peralatan militer tersebut mulai dari teknologi hologram atau Holographic device system (project Blue Beam) penampakan UFO, atau objek serta suara-suara lainnya muncul dan terdengar dilangit atau dimanapun juga.

 

Projek HAARP- sebagai geo-engineering pembuat rekayasa iklim atau cuaca pembuat kekeringan, banjir, salji tebal, angin topan, bahkan gempa bumi, juga dimiliki oleh AS sejak perang dingin.

 

Laser weapon technology (LWS) yang menggunakan sinar laser berkekuatan penghancur yang tinggi dengan jarak yang sangat jauh, dapat ditembakkan ke pesawat, kapal laut, kendaraan bahkan gedung tinggi hingga dapat juga menembak satelit.

 

Shockwave technology atau gelombang regangan-kejut, juga digunakan untuk mematikan elektrik, enjin pesawat, kendaraan, tank/kereta kebal. kapal perang, perangkat elektronik hingga menghancurkan musuh dengan hanya menggunakan hentakan gelombang yang tak terlihat.

 

                    (haarp-howItworks.jpg/chemtrails911.com)

 

Senjata canggih dengan sinar laser ini memiliki jangkauan sangat jauh, bahkan tergolong kekuatan tak terbatas. Hal ini disebabkan  sinar laser menjalar lurus dan tak terpencar saat melalui udara seperti sinar biasa.

 

Sistem senjata laser atau Laser Weapon System ini telah diuji coba dan berhasil, saat ini senjata “tanpa bukti peluru” tersebut telah dipasang di banyak pesawat dan kapal laut Amerika Syarikat.

 

Dalam beberapa tahun ini, Amerika memang telah mengembangkan beberapa peralatan super canggih dibidang militernya yang “TAK DAPAT DIBUKTIKAN” agar masyarakat dunia tak mempercayai bahwa sebenarnya justru militer AS sebagai pelakunya.

 

Beberapa peralatan militer tersebut mulai dari teknologi hologram atau Holographic device system (project Blue Beam) penampakan UFO, atau objek serta suara-suara lainnya muncul dan terdengar dilangit atau dimanapun juga.

 

Projek HAARP (project HAARP) sebagai geo-engineering pembuat rekayasa iklim atau cuaca pembuat kekeringan, banjir, salji tebal, angin topan, bahkan gempa bumi, juga dimiliki oleh AS sejak perang dingin.

 

Laser weapon technology (LWS) yang menggunakan sinar laser berkekuatan penghancur yang tinggi dengan jarak yang sangat jauh, dapat ditembakkan ke pesawat, kapal laut, kendaraan bahkan gedung tinggi hingga dapat juga menembak satelit.

 

Shockwave technology atau gelombang regangan-kejut, juga digunakan untuk mematikan elektrik, enjin pesawat, kendaraan, tank/kereta kebal. kapal perang, perangkat elektronik hingga menghancurkan musuh dengan hanya menggunakan hentakan gelombang yang tak terlihat.

 

Juga pengendalian fikiran (mind control), teknologi psikologi dan psycho-engineering terhadap otak manusia, seperti hipnosis / hipnotis (melalui Manchurian Candidates, brainwashed atau cuci otak dan sejenisnya) yang digunakan untuk menciptakan suatu fahaman serpihan suatu kelompok, provokator, pengebom dan perusuh di suatu demonstrasi atau membuat cell teror di suatu negara.

 

Maka akan terjadilah perang saudara di negara tersebut, tanpa diturunkannya pasukan  oleh AS mereka akan berperang dengan sendirinya.Conspiracy Theory W/ Jesse Ventura: Manchurian Candidatlihat video cara hipnotis ala Manchurian Candidate;(https://www.youtube.com/watch?v=xLkIZ1rygig) atau

 

Ada pula sistem teknologi objek yang dapat dibuat menghilang (Cloaking system) yang dapat digunakan pada pesawat, kapal laut bahkan baju militer yang tak dapat terlihat mata jika diselubungi olehnya, serta beberapa teknologi canggih lainnya seperti modifikasi vaksin, modifikasi buah-buahan dan daging serta makanan lainnya. Dan itu semua dibantu oleh media-media terkemuka dunia (mainstream media) sebagai propagandanya. Maka cara berfikir kita pun dipengaruhinya.

Semua teknologi itu adalah nyata, namun TAK TERLIHAT atau bahkan tak dapat dibuktikan, dan telah dibahas dalam blog ini pada artikel-artikel sebelumnya. Jadi, teknologi pesawat tanpa awak berupa drone, juga teknologi siluman atau stealth sudah diangap kuno dan hanya sebagai pengalih perhatian dari apa yang telah mereka capai dan cipta selama ini.

Sila Anda baca sebelumnya disini;

https://helmysyamza.wordpress.com/2014/03/15/prayformh370-pesawat-bisa-dihilangkan-oleh-teknologi-militer-canggih/


Peralatan militer AS dengan teknologi terkini  tersebut diatas memang tak dapat dibuktikan kerana tak terlihat atau bahkan kasat mata, dengan begitu perang saat ini tak perlu lagi menggunakan banyak senjata berpeluru atau berprojektil yang dapat digunakan sebagai barang bukti.

 

Kini peperangan bagi AS akan jauh lebih praktis dan akurat, lebih efisien dan efektif, bahkan tak terlihat adanya barang bukti kejahatan terhadap pembantaian atau peperangan yang telah mereka lakukan.

Teknologi yang “tak ada barang bukti” ini memang sangat licik bagai cerita lagenda Indonesia “Siluman dari gua hantu”.


Itulah mengapa banyak peneliti tak dapat membuktikannya, bahkan beberapa diantaranya malah tak mempercayainya. Pada detik yang sama pula ketika kita  tak mempercayai adanya telnologi itu, pada detik yang sama pula mereka menghipnotis kita. “They got you!

Tapi bukan berarti AS tak memiliki saingan lainnya seperti negara China, Iran dan Rusia. Mereka juga memiliki peralatan militer tercanggih. Namun, mereka tak mau memperlihatkannya kepada masyarakat dunia.

Wallahua’lam.
____________

Sumber:

ICC.wordpress.com/Reuters / beforeitsnews/ exopolitics.blogs.com/ Detik.com/ scmp.com/

 

Leuren Moret: FULL – Flight 370 was US demo for Putin; Patent scam; Payback for Tribunal vs Israel, US/UK (duration: 1 hour 27 mnts)

 

 

Laser Weapon System (US Department of Defense)

Copyright©2010,https://helmysyamza.wordpress.com/copyright/FortunaMedia.com Malaysia Network Information Education Network. All rights reserved.

2 comments

  1. ASSALAMU ALAIKUM
    MHN IJN NTP AMANAH
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    proses cepat tepat terpercaya
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s