#PrayForMH370;Pesawat Mengarah ke Pulau Andaman?Spekulasi atau Hoax!


Peta Lokasi Kepulauan Andaman. ©vacationstogo.com

 

Sabtu 13 Jamadilawal 1435 / 15 Mac 2014

 

FortunaMedia.com|#PrayForMH370;Pesawat Mengarah ke Pulau Andaman?Spekulasi atau Hoax!

Segenap elemen pemerintah mulai dari militer, imigresyen sampai petugas penerbangan awam bersinergi untuk menemukan di mana pesawat Malaysia Airlines bernombor MH370 berada.

 

Petunjuk demi petunjuk disusuri lebih dalam. Termasuk salah satu pesan misteri terakhir yang berbunyi “All right, good night.”

“Pesan ini dikirim dari pesawat tersebut sesaat sebelum MH370 benar-benar hilang kontak,” terang petugas penerbangan Malaysia Zulazri Mohd Ahnuar seperti dikutip cnn.com, Jumat (14/3).

 

Seharusnya pesan tersebut disampaikan oleh pilot atau co-pilot, sebab hanya mereka yang berada di kokpit dan bisa melakukan komunikasi.

 

Dan berita terkini dilaporkan media-media antarabangsa bahwa Data Radar Militer disampaikan penyelidik mengatakan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak lapan  hari lalu mengarah ke Kepulauan Andaman, India.


Dua sumber memberitahu kantor berita Reuters menyebutkan sebuah pesawat tak dikenal mengikuti jalur titik-titik navigasi menuju Kepulauan Andaman. Para pakar  menduga pesawat tak dikenal itu adalah MH370, seperti diberita surat kabar the Daily Mail, Jumat (14/3).
Fakta itu berarti pesawat itu diarahkan oleh seseorang mengerti jalur penerbangan dan memiliki kepakaran menerbangkan pesawat.

Posisi Kepulauan Andaman terletak di Laut Andaman dan Teluk Bengal, India.

Dan untuk menerbangkan pesawat keluar dari jalur-route penerbangan asal memerlukan kepakaran spesifik dan hingga dapat mengelabui sistem radar tentara / DCA dengan kecanggihan teknology terkini.
Untuk pencerahan senario ini Anda baca disini;

 

https://helmysyamza.wordpress.com/2014/03/15/prayformh370-pesawat-bisa-dihilangkan-oleh-teknologi-militer-canggih/

 

Titik-titik navigasi adalah lokasi geografis memuat data lintang dan bujur yang bisa memandu pilot menerbangkan pesawat melalui jalur aman di udara.

Sumber ketiga, yakni seorang polis senior Malaysia mengatakan penyelidikan kini tengah difokuskan pada kemungkinan telah terjadi sabotaj atau pembajakan oleh seseorang yang mampu menerbangkan pesawat.


“Yang bisa kami sampaikan saat ini adalah kami sedang menyelidiki kemungkinan sabotage,” kata dia.

 

Ketiga sumber tadi menolak diketahui identitinya kerana mereka tidak punya kuasa menyampaikan informasi itu kepada media.

  Base militer Diego Garcia kepunyaan militer gabungan Britain-Amerika Syarikat


Apabila penulis terbaca tentang Kepulauan Andaman ini teringat sebuah pulau yang dihuni oleh manusia-manusia yang dipanggil suku
Sentinel yang tak tersentuh dengan kehidupan moden sejak ribuan tahun sejujurnya penghuni pulau ini adalah masih hidup secara primitif.
Apakah ada kaitan #MH370 ini dengan kepulauan suku Sentinel ini?
Anda nak tahu kisahnya baca disini:

 

https://helmysyamza.wordpress.com/2014/01/18/misteri-suku-sentinel-ribuan-tahun-terputus-dunia-luar/#more-2994

Jika benar dan positif tentang berita #MH370 mengarah terbang kekepulauan Andaman membuat dunia makin kebingungan.Kenapa demikian?

Berhampiran kepulauan Andaman terletak sebuah pulau yang dahulunya sebuah pulau karang .namun telah dibangunkan menjadi sebuah pulau serba canggih teknology- radarnya Pulau ini adalah dipanggil Diego García adalah pulau terbesar di Kepulauan Chagos. Pulau ini termasuk wilayah Teritori Samudra Hindia British. Terletak di Samudra Hindia, sekitar 1.600 km (1.000 mil) sebelah selatan pesisir selatan India.Negara terdekat pulau ini adalah Sri Lanka dan Maladewa.

 

Pulau base militer Diego García memiliki satu dari 5 stasyen pemantau yang membantu operasi GPS, dimana lainnya terdapat adalah di Pulau Ascension, Hawaii,Kwajalein dan di Colorado Springs.

Apakah bukan sebuah misteri serta membingungkan atau memperbodohkan kita stesyen canggih teknology-nya yang dimiliki negara super-power USA/Britain tidak ada langsung memberi signal keberadaan pesawat MH370 diradar mereka di Pulau Diego García ini- It is ironic and tragic,!

________________
Sumber;
merdeka.com/http://id.wikipedia.org/wiki/Diego_Garcia/pelbagai sumber

Written  by Wilhelmina

5 comments

  1. Sangat menarik analisa kamu,
    Apakah kamu merasa MH370 saat ini berada di Diego Garcia ?
    Kalau betul, kenapa mereka pilih MH370 ? kenapa tak pesawat yang lain ?

    salam dari Indonesia.

    • Rio Rinelko,bro terimakasih udah mampir komen..
      gak berani kasi kepastian..bahaya nihh..polis intelijen lagi gentayangan cari blogger yang pada ngawur sok pinter..heheeee..
      Kita tunggu aja deh..endingnya..salam.

  2. Apakah ini untuk menculik 20 ahli semikonduktor perusahaan cina yg bersamaan naik pesawat tersebut? Wallahu ‘alam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s