#PrayForMH370;Deputy President XCoal Energy AS dan Istri penumpang MH370


Muktesh Mukherjee 42, dan isterinya Xiaomao Bai, 37@Facebook DailyMail

Khamis 11 Jamadilawal 1435 / 13 Mac 2014

FortunaMedia.com |#PrayForMH370;Deputy President XCoal Energy AS dan Istri penumpang MH370

Putra seorang politician  India maut  dalam kemalangan udara pada tahun 1973 .Dan kini cucunya adalah salah satu dari 227 penumpang yang dikhawatirkan nasibnya  setelah hilangnya penerbangan Malaysia Airlines MH370.

Keluarga lelaki Kanada- India Muktesh Mukherjee,42, takut dia telah berbagi nasib dengan datoknya Mohan Kumaramangalam ,Menteri Pertambangan India di era PM Indira Gandhi,  yang meninggal dalam kemalangan Indian Airlines dengan nombor penerbangan 440, yang jatuh dekat New Delhi empat dekad yang lalu, menewaskan 48 dari 65 penumpang.

 Muktesh Mukherjee 42, Timbalan Presiden Operasi XCoal Energy dan Sumber Daya Pennsylvania berbasis di China, adalah salah satu dari lima warga India pada penerbangan itu.

Istrinya, berasal dari negeri China, Xiaomao Bai,37, juga ada di penerbangan itu. “Kami dalam ketakutan terhadap bencana kedua di udara dalam keluarga kami,” kata anggota keluarganya kepada suratkabar di India The Telegraph.

Ibu Mukherjee, puan Uma , adalah putri Mohan Kumaramangalam telah bertolak dari rumahnya di Dubai untuk pergi ke Beijing setelah mendengar tentang hilangnya pesawat Malaysia Airlines.

“Kami berusaha untuk mengumpulkan informasi dan mendapatkan keluarga bersama-sama. Ini adalah waktu yang sangat menyedihkan bagi kami,” kata sepupu Mr Mukherjee, Mangaljit Mukherjee , seorang pwguam di Mahkamah Agung.

Juru bicara Pejabat  Luar Negeri India Syed Akbaruddin mengatakan: “Komisaris Tinggi kami di Kuala Lumpur telah berbicara kepada keluarga kelima warga India yang berada di dalam penerbangan.”
Pejabat kedutaan Kanada menegaskan bahwa Ottawa telah berhubungan dengan keluarga.

Pihak berwenang masih mencari jejak pesawat yang hilang, pencarian dilakukan oleh kapal-kapal dari enam angkatan laut dan puluhan pesawat militer.

Pencarian besar-besaran terutama dalam satu mil radius 50 nautical – dari mana kontak terakhir dengan pesawat itu terjadi, di tengah-tengah antara pantai timur Malaysia dan ujung selatan Vietnam.
Sebuah pencarian yang dipimpin AS juga terjadi di ratusan mil jauhnya di sisi lain Semenanjung Malaysia.

Ketua Pengarah Penerbangan Awam Malaysia-DCA Datuk Azharuddin Abdul Rahman menggambarkan hilangnya pesawat sebagai ‘ aviation misteri yang belum pernah terjadi sebelumnya ‘

  Beliau mengatakan motif pembajakan tidak dapat dikesampingkan saat penyelidik  mengeksplorasi semua teori hilangnya Malaysia Airlines MH370. “Sayangnya kami belum menemukan sesuatu yang tampaknya benda dari pesawat , apalagi pesawat,” katanya.

“Sejauh yang kita prihatin, kita harus menemukan pesawat, kita harus menemukan sepotong pesawat jika memungkinkan.” (dailymail.co.uk)

__________________________

Source :bisnisnews.com

Editor by Wilhelmina(malaysia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s