#PrayForMH370:Aksi Raja Bomoh Malaysia cari pesawat Malaysia Airlines

#Aksi Raja Bomoh Malaysia

 

Selasa 9 Jamadilawal 1435 / 11 Mac 2014
Editor by Wilhelmina

FortunaMedia.com |#PrayForMH370:Aksi Raja Bomoh Malaysia cari pesawat Malaysia Airlines

Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 di perairan Laut China Selatan mengejutkan banyak pihak. Kejadian itu membuat pemerintah kerajaan Malaysia meminta bantuan ke sejumlah negara untuk mencari pesawat tersebut, termasuk Indonesia.


Ternyata, proses pencarian tak hanya dilakukan secara fisik, atau mengerahkan alat-alat moden saja. Cara metafisik pun dilakukan demi menemukan pesawat jenis Boeing 777-200, yang berisi 227 penumpang dan 12 anak-kapal.

Seorang bomoh Malaysia, Ibrahim Mat Zin mengaku tergerak hatinya untuk membantu mencari pesawat Malaysia Airlines MH370. Dia pun mendatangi Airport  Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

Untuk mengetahui siapa sosok bomoh yang mendakwa punya kesaktian ini Anda baca disini;

https://helmysyamza.wordpress.com/2014/03/11/prayformh370ibrahim-mat-zinsosok-raja-bomoh-malaysia-yang-sakti/

Sesaat setelah tiba, Ibrahim bersama ribuan anak didiknya langsung melakukan ritual singkat. Dia berdoa dan mencoba meneropong melalui teropong gaibnya. Dalam waktu singkat, ia menyatakan pesawat tersebut berada di dua alam.

Berikut rangkuman aksi bomoh Malaysia ini yang mendakwa konon punya kesaktian ini untuk mencari pesawat Malaysia Airlines yang hilang:

1. Bacakan Yasin

 Sesaat setelah tiba di pintu masuk VIP KLIA, Ibrahim bersama anak buahnya dan jamaahnya langsung melakukan ritual selama 30 minit. Ibrahim juga mengdakwa  membawa serta 100.000 pengikutnya(?)

Selama ritual, dia memerintahkan seluruh jamaah dan pengikutnya untuk membaca surat yasin tanpa putus. Mereka juga diminta untuk melaksanakan shalat hajat.

 

“Upacara yang kita buat turut menggunakan ayat-ayat suci al-Quran yaitu surah Nabi Yunus dan surah Yassin,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta masyarakat Malaysia untuk ikut mendoakan agar pesawat tersebut segera ditemukan.


Ini bukan ritual mencari #MH370

2. Pakai kail ikan dan teropong bambu

Ibrahim menggelar ritual selama 30 minit untuk mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang. Dalam ritual itu, Ibrahim menggunakan perangkap kail ikan dan berupa teropong bambu.

“Saya menggunakan perangkap kail ikan dan teropong bambu untuk mencari dan bertanya pada korban. Hal ini supaya pesawat bisa ditemukan,” kata Ibrahim Mat Zin.

Ibrahim juga berdoa untuk mengetahui lokasi pesawat jatuh. Berdasarkan penglihatannya, pesawat MH370 itu masih berada di udara atau jatuh ke laut.

“Saya akan kembali lusa dengan membawa khabar. Semoga doa saya terjawab,” kata dia

3. Pesawat ada di alam gaib

Sangat  berbeda sekali dari sejumlah pendapat lain yang menyebut pesawat jatuh ke laut, atau mengalami kemalangan. Ibrahim menyebut pesawat tersebut justru masih utuh tak kurang satu apapun.


Selesai  melakukan ritual, Ibrahim menyebut pesawat tersebut masih berada di atas perairan Laut China Selatan dekat dengan wilayah Vietnam. Tak hanya itu, dia juga menyatakan pesawat itu berada di alam misteri kerana disembunyikan makhluk halus (?)

“Selama berdoa, mata saya sakit dan saya melihat ke belakang. Saya rasa, pesawat masih tetap di udara atau jatuh ke dalam lautan,” ujarnya (sebuah dugaan andaian /spekulasi sahaja-admin)

Atas alasan itulah, pesawat yang membawa 230 penumpang itu tidak bisa ditemukan hingga saat ini.

“Oleh itu, semua rakyat di negara ini harus berdoa agar pesawat yang hilang muncul kembali. Kita berharap dengan usaha ini, pesawat itu akan muncul dalam masa terdekat selewat-lewatnya minggu ini,” tutup Mat Zin

Sumber;
Adaptasi dari merdeka.com/pelbagai sumber

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s