Allahu Akbar,Katy Perry Hapus Lafadz Allah di ‘Dark Horse’

Klip video Katty

Ahad 29 Rabiulakhir 1435/2 Mac 2014

Editor by Wilhelmina

FortunaMedia.com|Allahu Akbar, Umat Islam Sukses Tuntut Katy Perry Hapus Lafadz Allah di Video’Dark Horse’

BRADFORD – Alhamdulillah, akhirnya setelah petisyen  yang berhasil meraih dukungan lebih dari 60.000 orang, petisyen  ini di pelopori pemuda asal Bradford, England  bernama Shazad Iqbal membuat petisyen untuk menghapus video ini.


Kini video Katy Perry yang membakar Lafadz Allah di video “Dark Horse” sudah dihapus.Dan tak ada lagi Lafadz Allah dalam video berdurasi 3:44 minit itu.

Sebelumnya, di menit 01:15, terlihat jelas Katy membakar seorang lelaki berkalungkan Lafadz Allah. Hal ini membuat Katy mendapat kecaman dari umat muslim di dunia.

Sejak (27/02/14), tak ada lagi Lafadz Allah yang terlihat dalam video itu. Video yang sempat ramai diperbincangkan di YouTube dan Twitter ini sudah diedit.

Video Dark Horse di-posting pada 20 Februari 2013. Video ini sudah ditonton lebih dari 37 juta orang. Katy sendiri memilih diamkan diri terkait hal ini.

Siapa sebenarnya Katy Perry

Jauh sebelum populer seperti saat ini, Katy Perry memulai karier menyanyinya di gereja. Ketika bernyanyi gospel. Ia masih memakai nama aslinya, Katheryn Hudson.

Perry memang hidup dalam lingkungan gereja yang kental. Orang tuanya bekerja sebagai pengkhotbah Pantekostan sebuah sekte Kristian yang taat.

Dalam video dokumentar yang berjudul Katy Perry : Part of Me, ia bercerita bahwa terbiasa menyanyikan lagu rock dengan banyak kutipan Injil. Namun karier Perry tak juga kunjung bersinar.

Tiba-tiba ia terfikir ingin menjadi budak syaitan di usia tua. Perry pun bersedia menjual jiwanya pada syaitan asalkan bisa meraih kepopuleran  seperti Amy Grant. [voa-islam.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s