Top Secret:Dibalik Hoodie&FB Mark Zuckerberg


(CEO Facebook Mark Zuckerberg)

  Jum’at 27 Rabiulakhir 1435|28 Februari 2014
Editor by Wilhelmina

FortunaMedia.com |Top Secret : Dibalik Hoodie Mark Zuckerberg & Rahasia Facebook

Sahabat FortunaMedia.com.

Pernahkah Anda penasaran, mengapa pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg begitu gemar memakai hoodie (jaket bertudung-red)? Ada sebuah peristiwa saat Mark diwawancarai oleh Kara Swisher dan Walt Mossberg dari All Things Digital, di konferensi D8 di Rancho Palos Verdes, California, Zuckerberg menyingkap ‘rahasia’ jaketnya.

Mark Zuckerberg begitu gemar memakai “hoodie” (jaket bertudung)

Saat dihujani pertanyaan mengenai privasi, peluh keringat Zuckerberg mengucur deras sehingga ia pun melepas jaket tudungnya itu. Ternyata jaket itu menarik perhatian Kara Swisher, kerana di dalam jaket itu terdapat simbol bergambar lingkaran beserta anak panah yang menuju ke enam penjuru arah mata angin. Di titik pusat keenam anak panah itu, terbentuk lambang bintang Daud.

“Apa ini, apakah kamu ikut semacam pemujaan syaitan,” kata Kara Swisher sambil melihat jaket milik Zuckerberg, dikutip dari website  SFWeekly.
Kara Swisher juga menambahkan bahwa gambar di jaket itu mengingatkan dia pada simbol illuminati. Sementara Gawker.com menambahkan bahwa simbol itu juga mempresentasikan wajah iblis Beelzebub pada mitologi Yahudi.

Zuckerberg sendiri sudah  diketahui ramai sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg. Saat kuliah di Di Harvard, lelaki  yang kini berusia 26 tahun itu, juga bergabung dengan Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi. Namun, menurut sumber SF Weekly, belum ada bukti-bukti yang cukup kuat bahwa terdapat ritual-ritual rahasia semacam yang dilakukan oleh kumpulan  illuminati, di Facebook.

Logo tersebut hanya digambarkan sebagai pernyataan misi tak rasmi Facebook, kerana tulisan di gambar itu senada dengan apa yang selalu ditekankan oleh Zuckerberg. “Facebook, Making the World Open dan Connected.”
Namun, jaket tersebut terburu menghebohkan. Menurut laporan dari TechCrunch, salah seorang yang juga memiliki jaket yang sama persis, melelongnya melalui  eBay. “Ini adalah edisi terbatas, cuma dimiliki oleh karyawan. Saya diberikan jaket ini oleh salah seorang karyawan Facebook, namun sekarang bisa Anda miliki,” kata pelelong jaket ini di eBay. Sampai berita ini diturunkan, jaket ini sudah ditawar seharga USD $1,525


Adakah yang aneh disana?

Dan berikutnya adalah sang pendiri facebook itu sendiri yaitu Mark Zuckerberg anak dari keturunan keluarga Yahudi Edward dan Karen Zuckerberg dan lulusan Harvard University. Dan, tahukah Anda bahwa Mark pernah menjadi salah satu Anggota Persaudaraan Yahudi Amerika yaitu Alpha Epsilon pi, walaupun organisasi itu tertutup dan jarang menampakkan diri.

Pernahkah Anda memikirkan kenapa Mark selalu dan gemar menggunakan jaketnya? Ya,!, mungkin simbol di dalam jaketnya akan menjawab pertanyaan di atas

Dan, bintang David mungkin adalah salah satu yang tak akan langsung terfikirkan oleh kita. “Making The World Open And Connected” adalah misi pembuatan facebook oleh Mark. Tetapi kenapa harus bintang David? Itulah pertanyaan yang muncul saat ini.

Facebook dengan New World Order (NWO) ?

Pernah disebutkan bahwa Mark adalah salah satu anggota dari perkumpulan rahasia Freemason yang dijadikan sebagai alat oleh illuminati untuk menciptakan Pemerintahan Dunia Baru melalui jejaring sosial. Efek ketergantungan akan facebook-lah yang dijadikan target dan alasan oleh para penyelidik  konspirasi sebagai bukti bahwa facebook digunakan untuk menciptakan New World Order (NWO) .

Pernahkah terfikir di fikiran kita bahwa yang menggunakan facebook bukan hanya orang biasa seperti kita-kita ini tetapi juga pegawai-pegawai tinggi lain?

Pernahkah terfikir di fikiran  kita bila facebook menggunakan data-data dalam databasenya untuk digunakan sebagai monitor pergerakan orang-orang penting dunia yang mendaftar ke facebook?

Pernahkah kita terfikir walaupun facebook mengatakan “It’s free and always will be” tetapi data KITA semua yang dimasukkan ke database tidak akan pernah bisa dihapus lagi!
(voa-islam.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s