Indonesia Diambang Bahaya;Tokoh Syi’ah Masuk Pemerintahan (04)


Jum’at 20 Rabiulakhir 1435/21 Februari 2014
  Editor by Wilhelmina


Dr.Abdurrahman Bima

FortunaMedia.com |Indonesia Diambang Bahaya;Tokoh Syi’ah Masuk Pemerintahan (04)

Para tokoh Syi’ah penyesat umat tak henti-hentinya menyebarkan kesesatan dengan berbagai cara, termasuk melalui parlimen untuk menjadi wakil rakyat.

Klik baca :https://helmysyamza.wordpress.com/2014/02/21/indonesia-diambang-bahayatokoh-syiah-masuk-pemerintahan-03/

Tokoh berikutnya adalah Dr. Abdurrahman Abdullah yang dikenal juga dengan nama Dr.Abdurrahman Bima adalah tokoh Syiah yang menggeluti dunia politik dengan menjadi kader Parti Demokrat.

 

Saat ini Dr. Abdurrahman Bima menjawat sebagai anggota komisi VI DPR RI dan menjadi ketua kelompok komisi VI Fraksi Parti Demokrat. Alumni Hawzah Ilmiyah Qom,Iran ini juga mencalonkan dirinya pada PRU-2014 untuk Daerah pilihan  Nusa Tenggara Barat-Indonesia Timur

 

Pada tahun 2011 YAPI Bangil mengadakan acara peringatan Maulid Nabi dalam acara itu, anggota DPR dari parti Demokrat, Dr. Abdurrahman Bima, yang juga alumni YAPI Bangil memberikan sambutan.

 

Selain itu, Ustadz Hasan Daliel Alaydrus, salah satu pimpinan organisasi Ahlul Bait Indonesia (ABI),  juga tampil sebagai pembicara.

Di YAPI Bangil sendiri dikenal sebagai pondok-pesantren yang aktif mengkader dai-dai Syiah dan menyalurkan santri-santri-(pelajar2pondok) terbaik ke Qom,Iran seperti Dr. Abdurrahman Bima, mengingat dia adalah salah satu alumni pesantren YAPI Bangil sebelum melanjutkan ke jenjang perkuliahan di jantung kota Syiah,Qom,Iran.

Setelah menyelesaikan S1 di Qom, dia melanjutkan kuliah magister di Punjab University,Pakistan dan mengambil gelar doktoralnya pada tahun 2008 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

 

Selain menjawat sebagai anggota DPR RI,dia juga adalah ketua yayasan Madinatul Ilmi,Depok.JawaBarat

 

Madinatul Ilmi sendiri adalah Sekolah Tinggi Agama Islam yang dikelola oleh tokoh-tokoh Syiah. Dr. Abdurrahman Bima termasuk alumni Qom yang aktif dalam penyebaran Syiah selain Muhsin Labib,Umar Shahab dan Khalid Al Walid.

Menjelang PRU-2014 kaum muslimin diminta untuk lebih waspada dari tokoh-tokoh syiah yang mencalonkan dirinya sebagai Caleg,terlebih khusus lagi masyarakat Nusa Tenggara Barat-Indonesia Timur,

sumber;http://koepas.org

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s