Singkirkan Fikiran Negatif Dalam 5 Menit


Sabtu 7 Rabiulakhir 1435
Editor by Wilhelmina.

FortunaMedia.com | Singkirkan Fikiran Negatif Dalam 5 Menit,

Merasa tak berhasil melakukan sesuatu,dan masih sederet lagi fikiran buruk di kepala. Singkirkan itu semua sekarang!

Fikiran berperanan  besar pada tingkah laku seseorang. Sikap yang baik tentunya harus dimulai dengan berfikir positif. Berfikir positif berguna membentuk karakter dan jadi faktor penting cerah-tidaknya kehidupan Anda kedepannya!

Menurut Jeffrey Huffman, M.D., Director of Cardiac Psychiatry Massachusetts General Hospital, berfikir positif bisa membuat Anda jadi lebih sehat.  Selain itu, orang yang punya sikap optimis lebih cenderung berhasil dengan apa yang diperlukan dan diinginkan dalam kehidupannya.

Sikap optimis memang juga bisa diartikan berfikir positif. Orang yang punya sifat optimis tak menganggap kegagalan itu permanen. Ia akan terus berusaha untuk mengubah dan memperbaiki kondisi agar jadi lebih baik.
Hal itu bertolak-belakang dengan orang yang punya sikap pesimis. Orang pesimis selalu menganggap kegagalan itu sifatnya permanen dan cenderung pasrah. Parahnya, tak mau berusaha mengubahnya!

Nah, bagi Anda yang sering punya fikiran buruk dan sikap pesimis, Dr. Huffman punya cara menyingkirkannya hanya dalam lima menit. Dr. Huffman berkata kuncinya hanyalah dengan bersyukur atas nikmat anugerah dari Allah Ta’ala! Cobalah fikirkan satu atau dua hal baik yang telah Anda lakukan dalam sehari dan bersyukurlah dengan hal itu. Dengan begitu fikiran buruk Anda bisa hilang dalam waktu sekejap, kata Huffman. Tak ada ruginya dicoba ‘kan, guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s