Artis Pakistan Veena Malik Undur Diri dari Industri Filem

Veena Malik bersama suami

Rabu 27 Rabiulawal 1435 / 29 Januari 2014
Editor by Wilhelmina

FortunaMedia.com |Artis Pakistan Veena Malik Undur Diri dari Industri Filem

Artis Pakistan Veena Malik, yang sebelumnya pernah dikenal penuh kontroversi, secara rasmi telah mengumumkan berhenti dari industri filem pada Ahad (26/1/2014), lapor Express News.

Veena menikah dengan pengusaha Pakistan yang tinggal di Dubai, Asad Bashir Khan, pada bulan Disember 2013 lalu. Ia baru saja selesai menjalankan ibadah Umrah bersama suami dan keluarganya.

“Para jama’ah yang baik dari seluruh dunia, baik dari timur atau barat, India atau Pakistan, telah mengucapkan selamat dan merestui kami dengan doa-doa mereka,” katanya.

Veena juga berbagi pengalaman spiritualnya bersama suami selama di Madinah melalui twitter. Ia menulis, “Ini adalah sebuah pengalaman spiritual berada di Madinah Munawarah bersama suami saya @Asadbashirr… [Semoga] Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkahi semua!!!”


Veena Malik umrah bersama suami dan ibu mertuanya

Veena mengatakan dirinya masih akan menjadi bagian dari projek-projek filem yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan sosial.

“Saya akan terus terlibat dalam setiap projek yang bertujuan untuk kesejahteraan atau pembangunan sosial. Tapi saya tidak akan menjadi bagian dari filem-filem baru.”

Saat berbicara kepada Express News, ia mengatakan: “Saat ini, keluarga kami tersebar di seluruh Amerika Syarikat, Dubai dan Pakistan. Jadi [tempat-tempat] ini adalah tiga tempat di mana sebagian besar dari Anda  masih bisa bertemu dengan kami.”

Ia menyatakan syukurnya menjalankan umrah bersama suami dan ibu mertuanya. Melalui twitter ia juga menulis, “Alhamdulillah… Bersama suami saya dan ibu mertua saya … Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkahi semua … Aamiin.”
(arrahmah.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s