Ketua Geng Brutal di UK,Remaja Berwajah Bayi

Kieran Stott. dailymail.co.uk ©2014

Editor by Wilhelmina

Ahad 03 Rabiulawal 1435 / 05 January 2014

Variety Explorer.com–Wajahnya memang lugu, namun jangan tertipu. Remaja 16 tahun ini ternyata pimpinan geng paling brutal di Kota Birkenhead, UK-Britain. Dia kini dilarang pergi ke pelbagai pusat kota kecuali ditemani ibunya.

Akhbar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (4/1), Kieran Stott memimpin sekitar 30 anggota geng Yobs kerap meneror publik dengan melempar bunga api di toko-kedai, kendaraan, atau target lain. Mereka bagai pengacau mirip di Kota New York, Amerika Syarikat, biasa disebut Ghetto.

Stott menjadi bertanggung jawab atas rosaknya pelbagai saluran air untuk pemadam kebakaran dan dia terlihat menikmatinya. Serangan lain paling sering ke restoran makanan segera- McDonald dan Restoran Bargain Booze. Para pemilik kedua restoran ini sangat khawatir pada Stott.


Stott juga sering memuat-naik fotonya di jejaring sosial Facebook  memperlihatkan dia dan gengnya dibekali dengan senjata tumpul seperti tongkat dan pisau belati mainan atau pemukul lain.

Salah satu uploadnya  yakni soal kebencian mereka pada kepolisan. “Kami benci polis  dengan segala pekerjaannya,” Stott menuliskan.

Mahkamah Rendah Wirral mengatakan setidaknya remaja itu sudah terlibat dengan 36 kekacauan termasuk berbuat kriminal, mengintimidasi, dan kerosakan. Lantaran masih di bawah umur hakim hanya memberinya hukuman tidak boleh pergi sendirian ke tempat umum di Birkenhead kecuali jika sang ibu menemani.

Dia juga tidak boleh bertemu dengan teman-temannya. Hukuman ini selama tiga tahun. Stott mengaku malu mendapat sanksi ini lantaran wajahnya bakal masuk akhbar. Sang ibu meminta maaf atas kelakuan anaknya namun meminta publik jangan memojokkan dia lantaran masih sangat muda.

Sumber ;Merdeka-dailymail.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s