Accident Termahal,3 Lamborghini Terbakar


Three Lamborghini crash in Malaysia(inautonews.com)

Insiden  terjadi saat ketiga supercar  sedang konvoi.

Editor by Wilhelmina | Freelance Writer-Malaysia

Sabtu-3 Safar 1435 / 7 December 2013

Variety Explorer.com–Kemalangan-accident termahal terjadi di Malaysia. Tiga unit Lamborghini mengalami pertembungan hingga mengakibatkan kereta hangus terbakar.


Dilaporkan  GT Spirit, Jumat 6 Disember 2013, ketiga supercar berlambang bull fighter tersebut di antaranya dua Lamborghini Gallardo (salah satunya type Superleggera) dan satu Aventador.

Insiden terjadi saat ketiga kereta melakukam konvoi untuk menghadiri sebuah acara amal.

Namun, menurut saksi mata, salah satu dari Gallardo tiba-tiba mem-brek  mendadak, hingga membuat Gallardo Superleggera melanggar. Sedangkan Gallardo Aventador mencoba menghindar namun meghentam  pembatas jalan.


Usai pelanggaran, tiba-tiba api muncul dari Gallardo Aventador dan kemudian api mulai membesar dan melumat ketiga-tiga  supercar mahal itu.

Meski hangus dan meninggalkan besi rongsokan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Semua pemandu  selamat.

Hanya saja, kali ini yang menjadi tanda tanya siapa yang harus bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut. Jika insyuran  tak ingin mengganti rugi, tentu salah satu dari pengendara harus menghabiskan uang jutaan ringgit  untuk bayar ganti rugi.

Sebagai informasi Anda peminat kereta supercar, Aventador merupakan supercar yang menggantikan model Murcielago yang dirakit  Sant’Agata Bolognese, Italy. Supercar ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.5L yang mampu menghasilkan tenaga 690 Hp dengan torsi 690 Nm.

Untuk memecut, Aventador dapat berlari dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 370 km/jam.

Sementara Gallardo Superleggra “carrying machine V10 5.2″ liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 570 Ps pada 8.000 rpm.  Supercar ini dapat memecut  dari 0-100 km/jam dalam waktu  3.4 detik dengan kecepatan puncak mencapai 325 km/jam. (umi/viva)

Lamborghini Gallardo LP550-2 Valentino Balboni mengalami kecelakaan di China
Lamborghini Langka Langgar  Pembatas Jalan-

Cuma diproduksi 250 unit di dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s