TUTORIAL BLOGGER”BERTUKAR LINK SECARA BERANTAI”

Editor by Wilhelmina

Variety Explorer.com–Pada tutorial-blogger kali ini saya ingin menampilkan salah satu trik bertukar link secara berantai yang sangat cepat untuk meningkatkan external link pada website-blog  Anda. Coba ikuti trik di bawah ini. Saya menemukan trik ini di blog teman blogger saya. Setelah saya membacanya, trik ini hampir serupa dengan multi-level network, tetapi bedanya, ini tidak melibatkan uang, bukan skim-cepatkaya atau sistem piramida atau semacam juga money-loundering, ohh bukan sama sekali,! Melainkan hanya bergotong royong untuk meningkatkan backlink.

Diantara  kegiatan internet marketing dalam rangka meningkatkan blog dimata search engine adalah dengan meningkatkan Internal link dan External link. Internal Link adalah kegiatan menambah artikel yang original kedalam blog kita. Sedangkan External Link adalah menambah one way backlink (Link satu arah) ke blog/website  kita. Seorang kawan saya menemukan sebuah cara yang sangat mudah dan sangat effective untuk meningkatkan link satu arah ke blog/website  kita. Jika Anda ingin blog Anda ke banjiran pengunjung dan link satu arah, silahkan pelajari baik-baik article dibawah ini. Ok, berikut akan saya terangkan caranya, semoga bermanfaat dan langsung saja dipraktekkan.

 

—— Copy mulai di sini ——

“Silahkan pelajari dengan baik lalu anda terapkan dengan benar….”

Ada kata bijak yang mengatakan “Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik / strategi terbaik)”, mari kita buktikan….apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO…!!!

Saya percaya kita bisa, asal metode ini Anda terapkan dengan benar…,apabila ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan, maka:

Blog anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus susah-susah  memikirkan SEO atau pening-pening  melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online.

Blog Anda juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu  susah-susah berburu link keberbagai tempat di dunia internet. 

Hal yang harus Anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka Anda (kerana itu merupakan SEO buat web/blog Anda sendiri).

2. Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini :
  1. Okezone.com
  2. Facebook.com
  3. Friendster.com
  4. Google.com
  5. Bisnis Online
  6.  Panduan belajar WordPress
  7.  Softare Asli
  8.  Lirik Music Indo
  9.  Lirik Music Luar
  10.  Web hosting murah
  11. Free Ads
  12.  Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online
  13.  pVidia Blog
  14.  Tugasku4u | Kumpulan Tugas
    15.
    Variety Explorer.com|https://helmysyamza.wordpress.com/

PERATURAN :

Baca baik-baik peraturan ini, kerana peraturan berikut akan menentukan kesuksesan trik ini.

1) Sebelum Anda meletakkan Link-Link tersebut diatas ke dalam postingan web/blog Anda, Pertama :harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link Anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).


2) Ingat..!!! Jangan Merobah Urutan daftar link… apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah

– Ketika posisi anda 15, jumlah backlink = 1
– Posisi 14, jml backlink = 5
– Posisi 13, jml backlink = 25
– Posisi 12, jml backlink = 125
– Posisi 11, jml backlink = 625
– Posisi 10, jml backlink = 3.125
– Posisi 9, jml backlink = 15.625
– Posisi 8, jml backlink = 78.125
– Posisi 7, jml backlink = 390.625
– Posisi 6, jml backlink = 1.953.125
– Posisi 5, jml backlink = 9.765.625
– Posisi 4, jml backlink = 48.828.125
– Posisi 3, jml backlink = 244.140.625
– Posisi 2, jml backlink = 1.220.703.125
– Posisi 1, jml backlink = 6.103.515.625

Dan semua Dari kata kunci yang Anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka Anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog Anda dari Link List tersebut diatas maka otomatik Anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga.

Ingat..!!! Aturan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink Anda bisa Maksimal. Jangan salahkan saya apabila Anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link Anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulai lah pada urutan paling bawah (no 15)

Bolehkah Anda melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan mensabotase metode ini, misalkan saja “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan link web/blog anda sendiri…? ….Boleh, dan metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi/politik terbaik…..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibiliti diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu… Ohh ya, jangan lupa yahh sahabat untuk berkomen diblog ini untuk saling menjalin silaturahmi antar sesama blogger, apalagi yang mau Copy-paste  artikel ini diwajibkan untuk meninggalkan jejak komen..So,! share artikel ini segera diblog/website sahabat semua..

Wahai Sahabatku…

Persiapkanlah alternatif untuk segala urusan… agar engkau tidak membuka jalan kerugian!

Manfaatkan segala peluang… sebab peluang yang datang sekarang… bisa jadi tidak akan berulang!
Terimaksih Sebelumnya,Selamat Berblogging dan Sukses Selalu,!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s