#Healthy Life-Ceriakan Awal Minggu Anda Dengan Jima”? Hmmm…

I Dont Like Monday 490x326 Mengapa Memulai Awal Pekan dengan JimaEditor by Wilhelmina

# Healthy Life-JIKA Anda kebetulan tidak shaum(puasa) sunnah hari Isnin, bermesraan dengan istri tentu boleh menjadi salah satu pilihan. Mengapa? Ritme keperluan  biologis orang dewasa biasanya terjadi tiga kali dalam seminggu. Salah satunya ya malam atau hari Isnin.

Jika kita hitung malam Jumat atau Jumat pagi menjadi ibadah sunnah, maka awal minggu di hari Isnin juga menjadi jadual tetap. Tapi tentu saja jima'( hubungan sex suami-istri) bukanlah kegiatan yang sudah dijadualkan dan menjadi rutin. Lama-kelamaan, jika seperti ini, hubungan jima’ bisa jadi membosankan.

Dr. Yvonne Fulbright, penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Love Making, membuat beberapa catatan soal hubungan jima’ antara suami-istri. Berikut di antaranya.

Jima’ membuat bahagia

Wanita yang bahagia adalah wanita yang sering dan paling aktif secara jima’. Dr. Fulbright mengatakan bahwa wanita yang memiliki stres terendah dan kesejahteraan jiwanya paling baik secara keseluruhan adalah mereka yang paling aktif melakukan  jima’.

Tidak berhubungan jima’ dapat menyebabkan depresi

Dr. Fulbright mengatakan bahwa ‘celibate’ pada lelaki dan wanita lanjut usia meningkatkan indeks bunuh diri kerana depresi.

Jima’ meningkatkan kepercayaan diri Anda

Dr. Fulbright mengungkapkan bahwa melakukan hubungan jima’ meningkatkan seluruh kepercayaan diri Anda. Semakin positif pengalaman jima’ yang Anda miliki dengan istri atau suami, akan semakin tinggi pula kepercayaan diri Anda.

Jima’ membuat suami tenang di tempat kerja

Tak diragukan lagi, seorang suami yang sudah menyalurkan gejolak berahinya  di tempat yang halal, akan lebih terjaga ketika menuju dan sudah berada di tempat kerja. Pandangan dan hatinya akan lebih terjaga, seperti yang digambarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

[healthnewsdiggest]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s