#British White Widow-Mujahidin Wanita Al Shabaab


FOTO :Samantha Lewthwaite awal2 memeluk Islam

Editor by Wilhelmina

#British White Widow ” merupakan gelaran istri dari pengebom bunuh diri Germaine Lindsay pada peristiwa bom bunuh diri di kereta-tube  bawah tanah di Ibu Kota London, England, 7 July 2005,Yang ada dalam daftar paling dicari di dunia telah mengungkapkan rencananya untuk mengakhiri hidupnya dalam serangan bunuh diri.

7 Juli 2005.yang ada di daftar paling dicari di dunia telah mengungkapkan rencananya untuk mengakhiri hidupnya dalam serangan bunuh diri.

Samantha Lewthwaite – dijuluki “British White Widow” atau janda putih British – mengecam tindakan suaminya Germaine Lindsay, yang mengorbankan 26 orang ketika ia meletupkan sebuah jalur Piccadilly kereta-Tube  dekat King Cross-London pada 7/7, 2005.

Namun mualaf, berusia 28 ini kemudian menghilang dan dicari sehubungan dengan serangan granat di sebuah bar di Kenya yang dipenuhi pelancong  yang mengorbankan tiga orang.

Samantha Lewthwaite berasal dari Aylesbury, Buckinghamshire,England  pernah  mengungkapkan niat mengerikan dalam sebuah puisi secara online menyatakan: “Saya lebih suka menerima kemartiran (syuhada) saya,  saya pikir akan bersiap-siap … dan membeli rompi (vest )

Menurut Sunday Mirror, Lewthwaite memposting puisi berjudul ;“Mungkin Jannah [syurga Islam] Esok Hari “pada akaun Twitternya. Dia membayar tributekepada mantan pemimpin Al-Shabaab – kelompok yang terkait dengan Al-Qaeda – Aboud Rogo Mohammed yang maut minggu lalu dalam baku-tembak  di Kenya.

Lewthwaite kemudian melahirkan niatnya untuk bergabung dengan Aboud di Jannah/syurga – menulis: “Jadi mungkin besok akan Jannah, saya melihat sekeliling betapa indahnya Jihad, Itu hidup di Kenya, Itu hidup dalam diriku, Dan aku bernafas Jihad, Ini waktu saya. ”

Penemuan terbaru ini datang ketika polis meningkatkan pencarian mereka kepada Lewthwaite mengikuti informasi baru bahwa dia bersembunyi di Kenya Tengah.

Sebuah sumber mengatakan kepada Sunday Mirror: “Laporan sedang dilakukan dengan sangat serius. Mereka mengindikasikan Lewthwaite adalah bagian dari unit  yang aktif, dan ada risiko mereka sekarang mempersiapkan untuk membuat serangan baru. ”

Lewthwaite masuk Islam di usia remaja, ketika ibubapanya bercerai, dan telah mengenakan jubah hitam penuh jilbab sejak saat itu.

Tidak ada yang mengetahui keberadaannya sejak kepergiannya sampai awal tahun ini ketika terungkap bahwa dia sudah melarikan diri setelah polis menggagalkan plot untuk meledakkan sebuah target wisata di Kenya Barat.

Dia tetap menjadi tersangka utama untuk serangan granat di sebuah bar Kenya yang penuh dengan turis yang menonton pertandingan Euro 2012 antara England  dan Itali. Seorang kanak2 lelaki  diantara tiga orang yang maut.

Lewthwaite kini diyakini bersembunyi dengan suaminya yang kedua, tersangka teror Inggris, Habib Saleh Ghani, yang menyebut dirinya ‘Osama’ dan digambarkan oleh polis sebagai ‘sangat berbahaya’.

Polis sebelumnya telah menemukan catatan tulisan tangan mengklim dia membesarkan anak-anaknya untuk menjadi pejuang Mujahidin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s