# Syria- Mujahidin Tawan Gudang Senjata Brigade 66 di Hamah


Peluru Kendali (RuDal)  yang direbut Mujahidin ISIS dari gudang senjata Brigade 66 di Hamah

Reporter by Wilhelmina

# Syria- Mujahidin Tawan Gudang Senjata Brigade 66 di Hamah.

Regim Nushairiyah Syria merasakan pukulan paling menyakitkan  kali ini dari Mujahidin Islam. Dalam sebuah operasi jihad dengan skala besar di pinggiran Hamah Timur, mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) berhasil merebut markas Pasukan Pertahanan Udara dan gudang-gudang senjata milik Brigade 66 pasukan Nushairiyah Syria. Kemenangan spektakuler mujahidin Islam ini semakin menggoyahkan kedudukan regim teroris Bashar Asad.

Daulah Islamiyah Irak dan Syam

Penjelasan tentang operasi-operasi militer di pinggiran Hamah, pembebasan markas Brigade Pertahanan Udara dan gudang-gudang senjata Batalion 66

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan Salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi kita Muhammad SAW, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dalam sebuah operasi militer yang berkwaliti  dan berskala besar yang Allah Ta’ala memudahkan sarana-sarana taufik untuk operasi tersebut, dan setelah lebih dari satu bulan melakukan pengintaian, pengumpulan informasi, perencanaan, persiapan dan pengerahan mujahidin; ratusan mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam berangkat dalam sebuah peperangan baru dalam rangkaian “operasi perang memanen tentara” dengan menargetkan markas Brigade Pertahanan Udara, gudang-gudang senjata Batalion 66, puluhan posko militer, desa dan titik pasukan keamanan yang tersebar luas di pinggiran Hamah Timur.

Meskipun besarnya skala serangan menuntut kerja keras dan waktu untuk melakukan persiapan dan pengerahan pasukan mujahidin, di samping wilayah target serangan sangat luas, namun tentara-tentara Allah Ta’ala berhasil melakukan serangan mendadak  terhadap pasukan musuh dari beberapa arah dengan cara yang belum pernah dibayangkan oleh pasukan musuh. Hal itu mengakibatkan jebolnya pertahanan-pertahanan terdepan pasukan musuh secara cepat dan jatuhnya markas Brigade Pertahanan Udara ke tangan mujahidin setelah mujahidin menghancurkan posko-posko militer di sekitarnya.

Mujahidin terus bergerak maju menuju target utama, yaitu gudang-gudang senjata Brigade 66 pasukan Nushairiyah Syria yang hanya mampu bertahan beberapa jam saja sebelum akhirnya jatuhnya sepenuhnya ke tangan mujahidin Daulah Islam. Pasukan Nushairiyah yang berada dalam dua markas militer itu merupakan sebab dari pertahanan perkampungan  musyrik Nushairiyah di sekitarnya dan pelaku serangan secara terus menerus terhadap majoriti  kaum muslimin Ahlus sunnah yang tersebar di sebagian besar daerah  pinggiran Hamah

 

Allah SWT telah memberikan kurniaan yang besar kepada mujahidin Daulah Islam sehingga berhasil menewaskan dan mencederai puluhan tentara Nushairiyah serta menawan puluhan lainnya. Belum lagi senjata dan amunisi beragam jenis dalam jumlah yang sangat besar, di mana regim Nushairiyah Syria  menyimpannya sebagai stok senjata dan amunisi untuk pasukannya di kawasan Syria Utara. Maka berkat anugerah, nikmat dan kemurahan Allah ta’ala semata semua stok senjata dan amunisi itu kini berada di tangan para ksatria yang gagah berani Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam.

Kami menyampaikan kabar gembira kepada kaum muslimin di Syam dan luar Syam bahwasanya peperangan yang penuh berkah ini akan dilanjutkan, dengan izin Allah dan dalam waktu dekat akan disusul dengan peperangan-peperangan lainnya yang melegakkan dada kaum muslimin, menghilangkan rasa sakit dalam hati mereka, membalaskan nasib anak-anak, wanita dan kaum lelaki kita yang dibantai oleh tangan-tangan durjana dengan senjata kimia di kota Dauma dan kota lainnya.

Maka hendaklah regim kriminal Nushairiyah Suriah dan sekutu-sekutunya bergembira dengan nasib buruk yang akan menimpa mereka pada hari-hari yang akan datang.

Segala puji bagi Allah Ta’ala semata atas taufik dan kelurusan dari-Nya. Kami memohon kepada Allah semoga menerima amal semua ikhwan mujahidin yang merancang dan terlibat dalam peperangan yang penuh berkah ini, melipat gandakan pahala mereka sebagaimana yang dijanjikan-Nya kepada hamba-hamba-Nya yang beriman, menerima mereka yang gugur sebagai syuhada’ dan mengumpulkan mereka kelak bersama golongan Nabi dan Shiddiqin. Allah Maha Kuasa dan Maha Menjaga.

Allahu akbar
Kemuliaan hanyalah milik Allah Ta’ala, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 Departemen Informasi

Daulah Islam Irak dan Syam 

Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1434 H

13 September 2013 M

Sumber: Yayasan Media Al-Mimbar


Anti Aircraft yang direbut Mujahidin ISIS dari gudang senjata                          Brigade 66 di Hamah


Tank(Kereta kebal ) dan amunisinya yang direbut Mujahidin ISIS dari gudang senjata Brigade 66 di Hamah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s