Landing Page Gratis Dengan Basic Blogspot,

Editor by Wilhelmina.


Landing Page Template Gratis atau Percuma .

Pernah dengar Landing Page kan, saya yakin sudah. Dan selama ini Landing Page biasanya lumayan mahal harganya dan menggunakan hosting berbayar atau bisa dengan blog wordpress dengan hosting sendiri. Nah yang guna blogspot gigit jari deh. ok tenang dulu, semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

Bermodalkan ilmu dari Landing Page Template Blogspot., saya berusaha mengoprek Landing Page orang orang bule tempat saya menjadi subcribernya, saya coba ambil kodenya dan saya edit supaya bisa di pakai di Blogspot, dan Alhamdulillah tidaklah sempurna namun sudah lumayan kan gratis ini.

Nah saat ini Anda yang memerlukan Template untuk Landing Page dengan basic Blogspot,, silahkan di download dengan GRATIS dan tanpa syarat, ngasih syarat juga bingung syaratnya apa.
Template ini sudah saya buat sesimple mungkin jadi nantinya bisa di edit ulang dan di sesuaikan dengan keperluan.

Maaf saya belum sempat buat screen shootnya untuk yang berminat silahkan di Download Template Landing Page Blogspot dengan percuma.

Untuk mendownload dan melihat tampilannya seperti apa silahkan klik tautan berikut ini.

http://panduansitusaffiliasi.blogspot.com/

——————————————————-

Inspirasi & Dedikasi untuk :
http://muklispurwanto.blogspot.com/2012/12/landing-page-template-gratis.html?utm

Leave a Reply

