(TIPS) 5 Cara Alami Hilangkan Ketiak Hitam

Editor by wilhelmina


Memiliki ketiak hitam mungkin sangat menjengkelkan apalagi jika Anda sedang menggunakan baju tanpa lengan sehinga ketiak hitam Anda akan terlihat jelas, berbagai cara biasa akan dilakukan untuk menghilangkan ketiak hitam baik yang alami maupun yang menggunakan obat kimia namun cara alami menghilangkan ketiak hitam lebih baik Anda lakukan karena tidak menimbulkan efek samping. Nah berikut ini ada beberapa cara alami untuk menghilangkan ketiak hitam ingin tahu caranya seperti apa simak 5 Cara Alami Hilangkan Katiak Hitam  berikut ini :

1. Cara Hilangkan Ketiak Hitam  dengan Scrub Lemon

Lemon merupakan agen pemutih alami yang mencerahkan bintik-bintik gelap, memutihkan kulit dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin memiliki ketiak bersih dan cerah, pijit-pijit ketiak Anda dengan jus lemon. Lakukan cara tersebut setiap hari sebelum mandi. Hindari menggunakan deodorant untuk beberapa hari.

2.  Cara Hilangkan Katiak Hitam  dengan Kentang

Kentang merupakan agen pemutih yang mampu memutihkan kulit gelap. Caranya, sapukan  kentang yang sudah dihaluskan di sekitar ketiak, lalu pijit selama 3-4 menit. Lakukan cara ini secara teratur dua kali untuk memutihkan ketiak hanya dalam 7 hari.

3. Cara Hilangkan Katiak Hitam  dengan Yoghurt dan Jus Lemon

Kocok satu sendok teh yoghurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes jus lemon lalu sapukan  di sekitar ketiak, biarkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Cara ini sangat efektif untuk memutihkan ketiak dalam seminggu.

4. Cara Hilangkan Katiak Hitam  dengan Bubuk Cendana dan Pasta Susu

Masukkan satu sendok teh serbuk kayu cendana dan beberapa tetes susu ke dalam mangkuk. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon. Aduk rata dan sapukan ramuan tersebut di sekitar ketiak gelap Anda. Biarkan kering lalu cuci dengan air dingin. Lakukan cara ini dua kali setiap hari untuk memutihkan ketiak gelap.

5. Cara Hilangkan Katiak Hitam  dengan Kunyit dan Susu

Rendam beberapa kunyit yang sudah dihaluskan dalam susu, lalu oleskan pada ketiak gelap Anda. Biarkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih hanya dalam 7 hari.

Nah itulah beberapa cara alami untuk hilangakan ketiak hitam.
Terserah Anda mahu pilih yang mana bahan2 herba alami tersebut.


                                          
(FOTO : Ilustrasi –
kesian minah ni jd mangsa..hahahahaha..)

SUMBER :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s