Makna Isyarat Kod " Sign Of The Horn " (Isyarat Tanduk)

By Wilhelmina

Diakhir dasawarsa ini kita sering melihat orang-orang atau pemimpin -pemimpin  di dunia barat dan timur mengacungkan tangan mereka sambil memberi isyarat tanduk pada jari-jari mereka.

Kita juga melihat bagaimana para politikus pendukung globalisasi  dan Tatanan Dunia Baru –  New World Order memperlihatkan isyarat tanduk dengan tangan mereka. Mungkin kita sudah mengenal tanda ini sejak lama, yaitu tanda “Heavy Metal”, namun sebenarnya apa arti dari isyarat tanduk tersebut.

Dan kini di Malaysia masyarakatnya juga ter-heran2 apa makna simbol jari telunjuk mengacung kelangit sebagai simbol slogan politik 1Malaysia itu.sesungguhnya maknanya adalah terjemahan dari ‘simbol-simbol kafir “


Mengapa orang memperlihatkan isyarat ini?  Berikut kita akan melihat apa arti2 dari isyarat tanduk tersebut.

Hook’Em Horns

Isyarat tangan tanduk banteng Texas

Hook’Em Horns adalah slogan dan isyarat tangan The University of Texas di Austin, USA. Slogan ini biasanya diteriakkan para mahasiswa dan alumni UT sebagai ungkapan, yel-yel, ucapan selamat tinggal dan ungkapan penutup pada surat.
Hook’Em Horns merupakan isyarat tangan dengan mengangkat jari telunjuk dan kelingking dimana jari tengah dan jari manis menekuk ditahan oleh jempol-(ibu jari) ini merupakan simbol dari tanduk panjang para Bevo, sebutan banteng (lembu laga) khas Texas.

Isyarat tangan ini selalu digunakan untuk mendukung team Football (Rugby) Texas saat bertanding. Dengan menggunakan baju serba oranye mereka mengacung-acungkan isyarat Hook’Em Horns dengan tangan mereka.

Hook’Em Horns pertama kali diperkenalkan oleh Harley Clark pada tahun 1955. Idenya didapat dari koleganya Tom Butts dan Henry Pitts yang melihat bayangan tangan di tembok yang menyerupai tanduk banteng. Sekalipun isyarat tangan yang mirip telah dikenal 25 tahun sebelumnya, namun hanya dalam beberapa malam isyarat Clark menjadi sangat terkenal dan digunakan hampir diseluruh pendukung pertandingan football di Texas, hingga tahun 1973 isyarat tangan ini telah dikenal diseluruh negara USA.

Sebagai orang Texas, George W Bush sering menggunakan isyarat tangan Hook’Em Horns. Seperti yang dapat kita lihat, tangan Bush memperlihatkan Hook’Em Horns sebagai salam kekeluargaan sesama orang Texas. Demikian juga saat Presiden Obama memberikan salam Hook’Em Horns kepada para mahasiswa Universiti Of Texas, saat berkunjung ke Texas.

Adalah biasa bagi orang-orang Texas, seperti Bush memperlihatkan kepada publik isyarat Hook’Em Horns, selain sebagai tanda persaudaraan, salam, juga sebagai penghormatan kepada masyarakat Texas. Namun yang sering menjadi pertanyaan, apakah wajar jika Hook’Em Horns diperlihatkan pemimpin negara jika ia sedang tidak berada di Texas, apalagi ia bukanlah orang Texas?

ILY (I Love You)
Isyarat tangan para Tuna Rungu atau Orang Pekak

Satu lagi isyarat tangan yang sering diperlihatkan oleh para politikus dan selebriti adalah isyarat ILY atau I Love You.
                                                            (Hellen Keller)

Isyarat ini adalah isyarat yang biasanya digunakan kepada para tuna rungu dan isyarat yang digunakan oleh para tuna wicara(orang bisu) untuk mengatakan I Love You. Isyarat ini adalah gabungan tiga huruf isyarat tangan para tuna rungu dan tuna wicara, diciptakan pertama kali oleh Hellen Keller, seorang yang buta dan tuli sejak kecil, namun akhirnya menjadi penulis, pensyarah dan aktivis politik.

Berbeda dengan Hook’Em Horns,isyarat ILY mengacungkan tiga jari yaitu : Jempol atau  ibu jari  , telunjuk dan jari kelingking, sedangkan jari tengah dan jari manis ditekuk ke dalam.

Para politikus biasanya memperlihatkan isyarat ILY ini pada waktu kempen pilihan raya , yaitu sebagai isyarat bahwa mereka mencintai (I Love You) kepada semua yang telah mendukung dirinya, paling tidak itulah yang dikatakan mereka bila wartawan bertanya tentang hubungannya dengan kelompok-kelompok rahasia berkenaan isyarat yang diperlihatkan.

Sebab isyarat ILY adalah isyarat hati, bukan isyarat yang dapat diberikan dengan sembarangan. Isyarat ILY dilakukan oleh para tuna rungu untuk mengungkapkan rasa cinta dengan meletakkan tangan ILY pada dada mereka, bukan mengacung-acungkannya seperti orang menantang seperti kini yang dipamerkan oleh kumpulan muzik Hip-Hop.
Freemason Hand Sign
The Brotherhood Sign

Sebagai perkumpulan rahasia, para anggota Freemason tentunya tidak bisa begitu saja memperlihatkan keanggotaan mereka kepada masyarakat umum, sehingga untuk menunjukkan keanggotaan diantara sesama Mason mereka mempergunakan tanda-tanda dan kata-kata  khusus (bahasa isyarat), seperti menyembunyikan tangan saat di foto (sign of Jahbuhlum), signal tangan saat bersalaman (freemason handshake), cara berpelukan saat bertemu (brotherly hug), hingga isyarat tangan dengan mengacungkan beberapa jari (kod jari) membentuk tanduk seperti halnya isyarat tangan Hook’Em Horns.


Kod jari Freemason adalah kode jari persaudaraan diantara para anggota Freemason. Kod jari/isyarat tanduk ini adalah bahasa rahasia yang merupakan bahasa okultik para elite Freemason untuk menunjukkan bahwa mereka adalah anggota dari Freemason, sehingga orang lain yang juga merupakan anggota dari Freemason dapat mengetahui.

Kod jari ini menunjukkan simbol persaudaraan (The Brotherhood) terhadap sesama Mason di seluruh dunia. Mereka memperlihatkan secara sekilas kode jari ini (biasanya di media) agar anggota lain dapat melihat dan membaca pesan tersebut.

                          World Leaders with secret hand signs

Dari semua foto2 diatas itu cukup sulit membedakan apakah seseorang politikus dan public figure sedang menunjukkan isyarat jari Freemason atau Hook’Em Horns, sebab kedua-duanya sama. Sebagai contoh, pada waktu Presiden Bush dan Obama mengacungkan isyarat jari ini kita tahu bahwa mereka sedang mengacungkan isyarat Hook’Em Horns, sebab mereka sedang berada di Texas, dan mereka sedang menghormati orang-orang Texas dengan isyarat khas warga Texas.

Akan tetap jika mereka menunjukkan isyarat Hook’Em Horns diluar Texas, terlebih jika yang melakukannya bukan orang Texas, pasti ada sesuatu yang mencurigakan. Foto2 itu memperlihatkan isyarat betapa senangnya para politikus memperlihatkan isyarat tangan ini sekalipun mereka bukan orang Texas ataupun lulusan University Of Texas. Dari identiti para pemimpin politik dan Ekonom internasional yang melakukan isyarat tangan ini kita tahu bahwa mereka semua memiliki kesamaan yaitu mereka adalah orang-orang globalis para pendukung Tatanan Dunia Baru

Jadi, sekalipun sangat sulit untuk membuktikan seseorang itu adalah anggota dari perkumpulan rahasia Freemason, namun dari buahnya kita bisa lihat pohonnya.

El Diablo

The Sign of the devil horns

Kod Jari Rahasia Para Elite Freemason



                                              El Diablo                


Yang terakhir adalah isyarat tangan “el diablo“, yaitu berasal dari bahasa Latin diabolos yang berarti “sang pendakwa” atau yang kita kenal dengan setan (the devil, Wahyu 12:9). Jadi jika diterjemahkan maka isyarat tangan el diablo adalah isyarat tangan tanduk setan atau the devil horns, sebab isyarat ini diambil dari bentuk tanduk kepala kambing yang melambangkan tanduk setan/iblis.

Diberbagai budaya dan negara, isyarat devil horns biasaya merujuk kepada takhyul yang fungsinya sebagai pengusiran hal-hal buruk atau kemalangan. Arti mistik dari isyarat ini begitu kental dan memang terbukti berhubungan erat dengan okultisme atau penyembahan setan. 



Sebagai contoh adalah penggunaan umum isyarat ini oleh para grup muzik Heavy Metal, mereka mengacung-acungkan isyarat tangan devil horns sebagai tanda bahwa mereka adalah pemuja setan. Sebab para grup musik metal ini telah mengikat perjanjian dengan setan untuk kepopuleran  mereka, dan sebagai “imbalan” bagi setan, grup-grup musik metal menyanyikan lagu-lagu pemujaan setan, penghujatan terhadap  Yesus hingga membayar dengan jiwa mereka sendiri. Adalah kewajiban bagi para grup muzik pemuja setan untuk menyatakan “keanggotaan” mereka sebagai pemuja setan dengan isyarat tangan devil horns, oleh sebab itu kita mengenalnya sebagai isyarat tangan “metal”.

The Devil Horns adalah rangkuman atau perpaduan dari semua isyarat tangan yang telah kita bahas, baik Hook’Em Horns, ILY maupun devil horns sendiri, ketiga-tiganya bisa berarti isyarat tangan devil horns / el diablo. Sehingga isyarat tangan ini memiliki tiga versi seperti berikut: 

I Love You Devil

Isyarat the devil horns melambangkan isyarat tangan sebagai tanda pemberian hormat kepada setan. Melalui tanda ini, mereka (para pemuja setan) sebenarnya sedang menyatakan rasa cinta dan pemujaan terhadap tuan mereka, Lucifer. Sebab salah satu arti isyarat devil horns diadaptasi dari isyarat I Love You Hellen Keller yang digabungkan dengan isyarat tanduk iblis, sehingga membuahkan arti baru : “I Love you devil!”

Sign of Devil “Bless”

Bila kita memperhatikan kelompok grup muzik metal sedang pentas diatas panggung, biasanya pada saat bernyanyi mereka sambil mengacung-acungkan isyarat devil horns kepada para penonton, lalu para penonton begitu senang dan membalas dengan mengacung-acungkan juga isyarat devil horns dengan tangan mereka. Tanpa disadari sebenarnya para penonton telah tertipu, sebab saat penyanyi mengacung-acungkan isyarat devil horns sebenarnya mereka sedang “memberkati” para penonton dengan isyarat ini dan dengan kata-kata hujat-(blasphemous words) yang terkandung di syair lagu yang mereka nyanyikan. Kata “memberkati” ini tentunya dari sisi iblis, sebab dari sisi agama kristian “memberkati” ini adalah “mengutuki”.

Memang isyarat ini pada awalnya adalah isyarat kutukan (gambar samping), perhatikan posisi ibu jari diatas jari tengah dan jari manis. Tidak heran mereka yang menyukai muzik metal akan menjadi orang yang memberontak, melawan orang tua, perusak (vandalism), sadistis, mabuk-mabukan dan membenci hal-hal baik, sebab mereka telah dikutuki dengan hal-hal jahat yang dilepaskan para pengikut setan.


Seorang anggota Freemason bernama Foster Bailey berkata :
“Simbol ini sangat terselubung, tersembunyi dan rahasia, dan itu bukan sekedar sebuah simbol, melainkan sebuah kekuatan misterius yang terselubung. Kekuatan ini memiliki efek yang kuat jika dilepaskan.”
Na’uzubillahi min zalik.

Sign of Recognition

Seperti halnya isyarat tangan para Mason yang merupakan “tanda pengenal” anggotanya agar diketahui oleh anggota yang lainnya, demikian juga dengan isyarat devil horns adalah tanda pengenal diantara para oengikut setan. Isyarat ini akan diperlihatkan (biasanya di media) sebagai tanda bahwa dia adalah seorang anggota pemuja setan, sehingga orang lain yang juga merupakan anggota pemuja setan dapat mengenali (gb samping, perhatikan posisi jempol(ibu jari) dibawah jari tengah dan jari manis), dan bukan hanya grup2 heavy metal saja yang menggunakan isyarat devil horns ini, sebab saat ini hampir semua orang-orang terkenal (public figure) memperlihatkan isyarat tangan ini.

Karla LaVey putri Anton Szandor LaVey pendiri Gereja Syaitan.

        Ritual pemujaan di Gereja Syaitan.Pengikut gereja setan menunjukkan tanda tanduk saat memberikan pemujaan pada setan.
Sign to Mock Jesus

Saat seorang pengikut setan memperlihatkan isyarat devil horns, sebenarnya mereka sedang menggambarkan bentuk kepala kambing beserta tanduknya. Kepala kambing sendiri adalah lambang dari setan, iblis atau Lucifer atau disebut juga goat head, goat of mendes, Baphomet, god of witchess, dan the scapegoat. Semua itu merupakan gambaran kepala kambing yang intinya mengolok-olok  Yesus menurut kepercayaan penganut Kristian  (Yoh 1:29).

Isyarat devil horns di persembahan muzik

Simbol gereja setan, kepala Baphomet

Ritual dalam gereja setan, seorang pengikut memperagakan gerakan tangan Baphomet yang artinya, seperti diatas, begitu pula gambar di bawah. Gerakan tangan yang sekarang populer dalam dance para muzikus dunia. Cek iklan Windows 8 terbaru dengan Lenka sebagai penyanyinya (Everything at once.)

Tanda bintang terbalik dengan petir di latar belakang. Bintang terbalik = Kepala Baphomet. Petir = kekuatan supranatural yang masuk ke dalam tubuh/seseorang sehingga orang itu bukan dirinya lagi tapi milik setan/bersatu dengan setan. Pemimpin gereja setan sedang mengadakan ritual membakar salib, tanda penghinaan pada agama dan penganut Kristian.
p/s   Artikel diatas adalah analisa penulis yang beragama Kristian berinitial TIRZA pemilik blog http://the-world-will-end.blogspot.com/.
Jadi tidak salah kita mengutip pendapat ilmiah dari penulis beragama non Muslim jika ada kesahihan fakta tulisan beliau.
Dan jangan Anda lupa baca analisa saya sebagai Muslim tentang “simbol-simbol kafir’ di artikel :

SOURCES :

http://the-world-will-end.blogspot.com/

Written and Editor by Wilhelmina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s