Banyak Minum Air Putih Dapat Menghilangkan Garis2 Kedutan Di Wajah

Timbulnya kerutan atau kedutan garis2 halus atau kasar di wajah merupakan hal yang paling menakutkan khususnya bagi para wanita. Namun Anda tidak perlu khawatir, ternyata kerutan di wajah dapat dicegah serta berkurang hanya dengan meminum air putih.

Air putih memiliki banyak manfaat baik kesehatan dan juga kecantikan kulit. Seperti dikutip
pada Times of India, doktor dan ahli ilmu gizi menyatakan bahwa meminum sedikitnya delapan gelas air putih sehari dapat mempertahankan keremajaan kulit wajah. Meminum air dengan jumlah besar juga dipercaya dapat melembabkan kulit juga menjauhkan jerawat serta kedutan pada wajah.


Pada percobaan placebo-controlled, beberapa wanita diminta meminum air putih sebanyak setengah liter selama delapan minggu tanpa mengubah gaya hidupnya. Beberapa dari mereka meminum air biasa dan sisanya meminum air mineral willow, air mineral alami yang bersumber dari danau di daerah Inggris yang mengandung salisin (anti inflamasi atau peradangan yang dihasilkan dari kulit pohon willow) yang berfungsi sebagai aspirin.

Tujuan dari percobaan tersebut adalah melihat berapa banyak kedutan yang berkurang dan hilang, membandingkan tekstur kulit sebelum dan sesudah percobaan dan melihat kerusakan yang ditimbulkan oleh matahari.

Hasilnya setelah percobaan ternyata sangat mengejutkan. 19 persen dari kerutan yang dimiliki wanita yang meminum air mineral biasa berkurang. Sedangkang 24 persen dari kerutan yang berkurang terjadi pada wanita yang meminum air mineral Willow.


Sumber :
http://bboys16.blogspot.com/2012/11


Editor by wilhelmina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s