Hina Indonesia, Justin Bieber Fans ” Mengamuk ”

Kecewa Justin Bieber? Makanya, Idolanya Rasulullah SAW Saja
(Foto;Justin Bieber and the devil sign) 

 

FortunaMedia.com |Hina Indonesia,Justin Bieber Fans”Mengamuk”

 Sensasi pop Justin Bieber sedang membuat ‘gerah’ sebagian besar fansnya di Indonesia. Selain meremehkan Indonesia sebagai negara ‘tidak jelas’ (random country), penyanyi lagu ‘Baby’ itu secara tidak langsung juga ‘menghina’ kualiti studio rakaman di Indonesia.
“Saya melakukan rakaman di sebuah studio. Di sebuah tempat yang kecil. Dan mereka (orang Indonesia) tidak tahu dan mengerti atas apa yang mereka lakukan.” kata Bieber seperti disiarkan akhbar Daily Mirror.



Pernyataan kurang bagus ini disampaikan Bieber saat berada di London untuk memperkenalkan album terbarunya, Believe.
Saat itu, Bieber meminta sang manajer, Scott, ‘Scooter’ Braun memutar tiga lagu saat wawancara dengan bintang The Voice, Reggie Yats. Namun sebelum lagu tersebut diputar habis, Bieber meminta stop.

Dia merasa kualitisuara rakaman itu buruk.

“Kualiti suaranya begitu buruk,” kata Justin Bieber.  Mungkin kerana malu, Bieber pun langsung berinisiatif menjelaskan mengenai lokasi dibalik proses rakaman tersebut. Tanpa diduga dia berkata:
“Aku sedang berada di negara yang random (tidak jelas/antah-berantah),” kata Bieber. Meski tidak menyebut langsung negara yang dimaksud, sang manajer, Scott Braun, sempat menegaskan kalau negara yang dimaksud adalah Indonesia

Pernyataan itu langsung mencetus reaksi dari sebagian fans Bieber di Twitter. Ada yang mengecam namun ada juga yang masih membela.
Salah satu yang mengecam adalah pemilik akun dengan nama pengguna Risa AMRIKASARI. Dalam tweetnya dia menulis: I don’t care how famous @justinbieber is, but when you underestimated my country with the terms ‘some random country’ , you’re nothing!

Yang jika diterjemahkan: “Saya tidak peduli betapa terkenalnya @justinbieber, namun jika kamu merendahkan negaraku dengan kata kata ‘negara yang antah berantah’, maka kamu bukan apa apa!”

Namun ada juga yang masih membela. Salah satunya datang dari  twitter ‏@BieberIndonesia yang meretweet @_Belieber Indonesia: “Yup! RT @_BelieberIndo: kl dia emang ngomong kayak gitu, pasti dia juga gak bermaksud, dia pasti lupa dia rakam lagunya pas dia tour dimana.”



Hina Indonesia, Fans Justin Bieber 'Ngamuk'
Justin Bieber.

 

Ucapan Justin Bieber yang merendahkan bangsa Indonesia itu telah menorehkan luka pada sebagian besar fans penyanyi muda itu di Indonesia. Justin menilai Indonesia sebagai “negara yang tak jelas”.Justin dinilai telah menghina Indonesia.

Padahal, saat konsert di Sentul Internationl Convention Center 23 April 2011, Justin sempat memuji-muji Indonesia sebagai negara yang menyenangkan.

Sewaktu konsert tersebut Justin membuat peminat-peminat nya menjerit-jerit bagaikan hysteria.
Berikut ini,beberapa ungkapan hati pembaca Republika Online (ROL) atas hinaan Justin Bieber terhadap Indonesia yang disebutnya sebagai “negara yang tak jelas”.FAIZ:  “Awas Jusstin klo sampe datang lagi ke Indonesia aku sobek-sobek…. negara kamu tak lebih baik dari INDONESIA”.

Syaza:     “Idih najis deh ngefans sama lo… Gak ada apa2nya.. sekarang aja udah mulai gak laku… Gue sumpahin lo jatuh miskin, *dari warga negara indonesia yang di zhalimi..”

Gapurrahim: Bodoh banget lu justin…lu kira gue ngefans apa sama lo….. emank kebiasaan hidup di lingkungan keras jadi otak lo ikutan ga beres”

Bary:     “ALHAMDULILLAH….saya tidak pernah meng”IDOLA”kan ARTIS…..jd orang2 kayak gitu,ga’ pentingggggg.”
Secret:  “Mang justin bibir tuh siapa sih?”
Ayyub:     “Makanya idolanya Rasulullah aja…”


Dengan peristiwa diatas patut juga jadi pedoman dan ingatan kepada fans-club anak2 muda terhadap artis celebrity baik dari barat maupun negara sendiri.
Khusus kepada fans-club anak2 muda muslim peliharalah aqidah anda,jangan sampai terlena hiburan yang didakyahkan oleh kaum yahudi dan musyrikin.

“Katakanlah (Muhammad), ‘Inilah jalanku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan yakin. Mahasuci Allah, dan aku tidak termasuk orang-orang musyrik.” [Terj;AlQuran surah Yusuf (12): 108]

_______________________________

Source; RepublikaOnline/DailyMirror.

Shared and Editorby Wilhelmina.tumblr.com

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s